BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orang hilang ditemukan tewas di patung dinosaurus – Wel.nl

Polisi menemukan tubuh pria berusia 39 tahun di patung dinosaurus di Barcelona pada Sabtu sore. Mungkin pria itu ingin menemukan teleponnya yang masuk ke dalam gambar. Lalu dia berkomentar.

Seorang pria dan putranya melihat ada sesuatu pada stegosaurus kertas tumbuk di Santa Coloma de Gramin, pinggiran kota Barcelona. Mereka menelepon polisi, yang segera menemukan bahwa ada tubuh di dalam patung itu. The Guardian menulis, antara lain.

“Kami menemukan tubuh seorang pria di salah satu kaki patung dinosaurus. Itu kecelakaan. Sepertinya pria itu ingin mengembalikan ponselnya, yang telah dia jatuhkan di patung. Dia pergi ke sana dulu. Ayo pergi. keluar setelah itu, “kata juru bicara polisi itu.

Polisi memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membuka patung itu dan mengeluarkan pria itu. Juru bicara berkata, “Kami masih menunggu laporan otopsi jadi kami tidak tahu berapa lama dia bertahan, tapi sepertinya dia di penjara selama beberapa hari.”

Menurut media setempat, pria itu dilaporkan hilang beberapa jam sebelum tubuhnya ditemukan.

Bron (nene): Penjaga
READ  Malta bukanlah hal yang tabu bagi pelancong yang tidak divaksinasi