BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Parkwind, Xenomatix, dan Tekin adalah duta Flemish Brabant Gazelles

Parkwind, Xenomatix, dan Tekin adalah duta Flemish Brabant Gazelles

Trending Gazelles of Flemish Brabant memulai peringkat tahunan kami untuk perusahaan dengan pertumbuhan tercepat tahun ini. Dalam kategori perusahaan besar, Parkwind, anak perusahaan ladang angin dari Grup Colruyt, telah diberikan posisi duta besar. Di antara perusahaan menengah, gelar tersebut diberikan kepada perusahaan teknologi Xenomatix untuk tahun kedua berturut-turut. Di antara bisnis kecil, kredit diberikan kepada Tekin, pemilik Domino’s Pizza di Dest.

Setiap tahun, Trends memberi peringkat perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di negara ini, Trends Gazelles. Edisi 2023 dimulai minggu ini di Flemish Brabant. Minggu depan giliran Brussel. Kemudian provinsi Flemish lainnya dibahas. Pada awal Mei kami akan menutup rantai dengan perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di seluruh Belgia.

Anda dapat merujuk ke klasifikasi Flemish Brabant melalui tautan di bagian bawah artikel ini. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang metodologi di balik peringkat melalui tautan. Prinsip dasarnya sederhana: semakin cepat perusahaan tumbuh, semakin tinggi peringkatnya. Peternak tercepat adalah No. 1. No. 1 diberi gelar kehormatan “Duta Tren Rusa”, tetapi tidak selalu. Toh duta besar harus memenuhi syarat tambahan, seperti kemandirian operasional. Seorang duta besar juga tidak boleh merupakan anak perusahaan dari perusahaan multinasional. Spinner peringkat tertinggi yang memenuhi semua persyaratan menjadi duta besar, meskipun peringkatnya di bawah 1.

Duta Besar: Barwind, Xenomatics, dan Tekken

Dalam kategori bisnis besar, Brico Plan-It adalah No. 1. Tapi seri DIY berada di tangan asing, sehingga tidak bisa menjadi duta besar. Itu sebabnya kita harus turun ke nomor 2, Taman Angin, anak perusahaan Colruyt Group, yang dikenal dengan rantai department store dengan nama yang sama. Parkwind adalah pembangun dan operator ladang angin lepas pantai. Pada tahun 2023, Parkwind akan memiliki empat ladang angin Belgia: Belwind (senilai 171 MW), Northwind (216 MW), Nobelwind (165 MW), dan Northwester 2 (219 MW). Baru-baru ini, Parkwind juga aktif di luar negeri. Pada 12 Januari, turbin Arcadis Ost 1 (Jerman, 257 MW) pertama mulai memasok listrik. Oriel Windfarm (Irlandia, 375 MW) harus beroperasi dalam waktu tiga tahun. Sementara itu, Parkwind melanjutkan ekspansi globalnya dengan berpartisipasi dalam berbagai proyek di Australia, Selandia Baru, Norwegia, Irlandia, dan Yunani.

READ  Informasi dasar dan arus perdagangan kakao CBS

Musim panas lalu diumumkan bahwa Colruyt ingin meninjau opsi strategis untuk Parkwind. Secara konkret, ini mungkin termasuk kemitraan dengan pihak ketiga, atau penjualan penuh atau sebagian. Enam bulan kemudian, masih belum ada kejelasan. Dalam studi sektor musim panas lalu, analis dari KBC Securities menyimpulkan bahwa waktu kemitraan atau divestasi (parsial) menarik, mengingat valuasi tinggi secara konsisten dan dinamika perubahan di sektor ini. Selain itu, hasil dari kemitraan atau penjualan akan disambut baik oleh Colruyt Group, yang bisnis inti bersejarahnya – supermarket diskon – berada di bawah tekanan berat. Studi tersebut mengatakan kesepakatan seperti itu dapat “membatasi potensi aliran modal keluar dari grup di masa depan”.

dalam kategori usaha menengah Xenomatik Duta untuk tahun kedua berturut-turut. Perusahaan yang berbasis di Leuven itu telah mengembangkan teknologi LiDAR (Light Detection and Ranging), yang memindai lingkungan menggunakan sinar laser. “Teknologi merupakan hal terpenting dalam pengembangan mobil self-driving,” kata Phillip Goines, CEO Xenomatix. “LiDAR lebih unggul dibandingkan alternatif lain seperti kamera dan radar karena lebih akurat dan tetap efektif dalam kondisi menantang, seperti kegelapan dan cuaca buruk.”

Teknologinya menjanjikan, tetapi masih banyak penelitian yang diperlukan sebelum produksi massal untuk sektor otomotif menjadi mungkin. Sementara itu, Xenomatix mulai mencari pasar baru. Fokusnya telah bergeser untuk memeriksa infrastruktur jalan, aplikasi lain dari teknologi tersebut. “Pesanan penting dari tiga perusahaan teknologi teratas California memberi kami sayap,” kata Goins. “Permintaan sekarang datang dari seluruh dunia. Selain Leuven, ini menyangkut Australia, Indonesia, dan Arab Saudi.”

Tekin, direktur Domino’s Pizza di Diest, adalah duta bisnis kecil Flemish Brabant. Fethiye Tekin yang baru berusia 40 tahun memiliki sejarah panjang di dunia pizza. Pada usia lima belas tahun, dia mulai sebagai pengantar pizza. Tujuh tahun kemudian, pada tahun 2005, dia mengambil alih sebuah restoran pizza. Setelah kerja keras selama dua belas tahun, dia sampai pada kesimpulan bahwa potensinya pada umumnya terbatas. Dia memulai bisnis sebagai pemilik waralaba dari jaringan American Domino’s Pizza, dengan toko pertama di Dest. Lebih dari dua tahun kemudian, selama periode Corona penuh, yang kedua ditambahkan di Tessenderlo. Sementara itu, Fathi telah membuka restoran pizza ketiga di Aarschot, namun berada di bawah perusahaan lain. Ngomong-ngomong, dia tidak sendirian dalam hal ini. Istrinya, Stella, juga aktif terlibat dalam bisnis keluarga.

READ  AAIA a Group Limited mengumumkan perubahan Dewan Direksi

Di bawah ini Anda akan menemukan peringkat dengan semua Flemish Brabant Gazelles:

50 rusa Flemish Brabant muda

100 rusa Flemish Brabant ukuran sedang

100 rusa Flemish besar, Brabant