BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Pearsat Terhubung ke Pertukaran Mengejutkan’

Beerschot bermaksud memasuki pasar pertukaran. Challenger Pro League Club sedang mengadakan tur ke luar negeri. Media lokal melaporkan bahwa Peersad akan segera menyambut pemain asal Indonesia.


Marcelino Ferdinand akan segera menetap di Antwerpen dan menjalani masa percobaan selama satu minggu. Ferdinand adalah gelandang tengah berusia 18 tahun yang sangat bagus dalam menyerang. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Eropa untuk sementara waktu dan jika dia bisa meyakinkan Beerchat, klub Antwerp itu bisa mengambilnya. Di Beerschot mereka menyangkal berita ini untuk saat ini Berita terakhir.

Sangat sibuk

Ferdinand bermain untuk Persebaia di negara asalnya dimana ia telah mencetak 3 gol dan 2 assist dalam 7 pertandingan musim ini. Totalnya bersama klub adalah 7 gol dan 9 assist dalam 34 pertandingan. Dia membuat 12 penampilan internasional untuk Indonesia, di mana dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Dia masih terikat kontrak dengan timnya hingga pertengahan 2024, menurut Transfermark, dengan nilai pasar 225.000 euro.

Taruhan sekarang di Jubiler Pro League di Unibet.be

READ  Gigitan lemak Rotterdam, salon rambut, dilempar di Indonesia