BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerjaan mereka membuat mereka menerima vaksinasi. Mereka menolak.

Musim panas ini, Mr. de Blasio memperkenalkan mandat vaksinasi untuk aktivitas tertentu, termasuk makan di dalam ruangan dan gym. Itzia Jimenez kehilangan pekerjaannya membersihkan gym, setelah dia menolak untuk divaksinasi karena dia takut vaksinnya tidak aman.

Jimenez mengatakan dia telah berjuang untuk mencari pekerjaan kebersihan karena dia tidak kebal. Keluarganya sekarang bergantung secara finansial pada ayah putrinya, yang tempat kerjanya mengharuskan dia untuk menerima vaksinasi.

Dia mengatakan dia sedang merencanakan sekolah rumah untuk anak perempuan pra-remajanya, mengantisipasi kemungkinan mandat masa depan untuk anak-anak sekolah umum. Semua 50 negara bagian sudah memerlukan vaksinasi tertentu, seperti vaksin campak, gondok, dan rubella. Bulan ini California mengumumkan rencana untuk memesan vaksin Covid-19 untuk siswa. Eric Adams, calon walikota New York City berikutnya, telah mengindikasikan bahwa dia berencana untuk melakukan hal yang sama.

“Tapi dia suka bersama teman-temannya, itu sulit baginya,” kata Jimenez tentang putrinya. “Apakah saya melakukan hal yang benar, apakah saya melakukan hal yang benar?”

diatribusikan padanya…melalui Douglas Kariman

Seorang perawat unit perawatan intensif medis di Erie County Medical Center, Douglas Keriman telah mengajukan permohonan pengecualian agama dari vaksinasi wajib. Seorang Kristen Baptis, katanya, penentangannya terhadap aborsi adalah salah satu faktor penolakannya terhadap vaksin, yang, seperti aspirin, ibuprofen dan banyak obat lain, telah diuji atau dikembangkan menggunakan penelitian dari sel embrio yang dikumpulkan beberapa dekade lalu.

Di salah satu jaringan perawatan kesehatan Arkansas, Sistem Kesehatan Regional Conway, beberapa karyawan meminta keringanan agama karena sistem mulai mengharuskan mereka untuk menandatangani formulir yang menyatakan bahwa keyakinan mereka juga melarang mereka menggunakan 30 obat umum, termasuk Benadryl dan Toms, yang sedang dikembangkan Menggunakan penelitian dari sel embrio, Menurut laporan.

READ  Mengapa para ilmuwan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk memetakan otak makhluk ini?