BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelacak Bluetooth Terbaik: Jangan pernah kehilangan kunci, dompet, atau tas Anda lagi

Pelacak Bluetooth Terbaik: Jangan pernah kehilangan kunci, dompet, atau tas Anda lagi

Solusi yang baik: jangan pernah kehilangan kunci Anda lagi, atau setidaknya temukan kunci tersebut dengan lebih mudah. Anda dapat melakukan ini dengan pelacak Bluetooth, untuk gantungan kunci Anda, tetapi juga untuk dompet, tas, atau apa pun yang tidak ingin Anda hilangkan.

Secara logika, Anda suka membeli produk terbaik. “Terbaik” tentu saja merupakan opini, dan dalam hal ini opini kami. Dengan Bright Stuff, kami mendasarkan “yang terbaik” pada pengalaman dan bakat kami. Kali ini: pelacak Bluetooth. Hal-hal berguna dengan harga beberapa puluh euro dapat menyelamatkan Anda dari banyak kepanikan dan masalah. Biarkan mereka berbunyi bip untuk menemukan kunci Anda, atau lihat di peta tempat terakhir Anda membawa tas.


Pilihan terbaik untuk pengguna Apple, meskipun ada juga alternatif bagus dalam daftar ini yang menggunakan jaringan Apple Find My yang sama. Ini berarti Anda juga dapat menemukan AirTag Anda dari jarak jauh: jika Anda mengeluarkan kunci dari saku di stasiun, mereka masih dapat menghubungi Anda melalui iPhone seseorang yang lewat — dan Anda tidak perlu melakukan apa pun. Semua iPhone membentuk satu jaringan pencarian besar, yang dapat digunakan AirTags untuk meneruskan lokasinya ke iPhone Anda, meskipun Anda tidak berada di dekatnya.

AirTags memiliki speaker yang sangat baik untuk menunjukkan lokasinya. Dan jangkauannya sangat luas: Dengan iPhone modern, Anda dapat melihat dengan tepat ke arah mana Anda harus melihat dan seberapa jauh Anda dari AirTag. Baterai sel tombol AirTag bertahan sekitar satu tahun dan mudah diganti. Cacat terbesar: Tablet plastik/logam putih Apple tidak memiliki lubang atau cincin. Jika Anda ingin memasang AirTag ke sesuatu, Anda harus membeli item tambahan, di luar €39 harga satu AirTag – atau €129 untuk empat item. Kadang-kadang bisa ditemukan lebih murah melalui toko online, terutama dalam kemasan empat buah.

READ  Fosil Mosasaurus ditemukan di Maroko, dengan 'gigi obeng' yang belum pernah terlihat sebelumnya


SmartTag Samsung bagi AirTag sama dengan iPhone bagi ponsel Galaxy. Dengan kata lain: Jika Anda memiliki Galaxy seperti itu, SmartTag 2 adalah pilihan yang sangat baik. Di sini juga, jaringan pencarian adalah kartu trufnya: Ponsel Galaxy adalah perangkat Android terlaris sepanjang masa, jadi ada kemungkinan besar seseorang dengan ponsel seperti itu akan melewati kunci Anda yang hilang jika Anda menjatuhkannya di suatu tempat.

SmartTag 2 juga menggunakan baterai sel tombol yang dapat diganti dan, tidak seperti AirTag, hanya memiliki cincin internal: sangat mudah digunakan. Harganya serupa: harga eceran yang direkomendasikan adalah €39,95, meskipun harganya juga lebih murah di beberapa toko online.

Ubin

Alat yang memulai kategori ini. Tile masih menjadi pelacak yang sangat baik, dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ini menarik bagi semua pengguna iPhone dan Android, tetapi khususnya bagi pengguna Android yang tidak memiliki Samsung. Tile juga memiliki jaringan pencariannya sendiri. Ini hanya terdiri dari pengguna Tile lainnya, jadi ini jauh lebih kecil daripada jaringan Apple dan Google – tapi tetap ada.

Tile memiliki pilihan berbeda, seperti Mate praktis seharga €25 untuk gantungan kunci, Pro yang lebih besar seharga €35 untuk tas, Slim seharga €35 untuk dompet, dan stiker, misalnya, di bawah sadel sepeda Anda, seharga €45 untuk dua. Paket perdana dengan Mate dan Slim tersedia dengan harga €45.

Klip/kartu babylipie

Ubin ramah dompet ini sangat menyenangkan. Jika Anda menggunakan iPhone, kartu Pebblebee adalah alternatif yang baik. Sedikit lebih murah, dan juga berfungsi dengan Apple Find My. Jaringan yang sama dengan AirTag, sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. Tentang waktu itu: Hanya AirTag yang dapat menggunakan pita ultra lebar Apple. Jadi Anda melihat lokasi GPS, tetapi Anda harus mencari audio di sana.

READ  Microsoft menyediakan alat untuk memeriksa kembali kompatibilitas Windows 11 - Komputer - Berita

Kartu Pebblebee juga dapat diisi ulang dengan pengisi daya magnetis, meskipun dapat bertahan sekitar satu setengah tahun dengan sekali pengisian daya. Ini bagus karena Anda dapat membuang kartu ubin saat sudah kosong. Pebblebee juga memiliki klip yang berfungsi serupa dan oleh karena itu juga dapat diisi ulang: ini untuk kunci atau tas Anda. Kartu dan klip Pebblebee berharga €28, atau €52 untuk dua orang dan €93 untuk empat orang.

Kartu SmartTrack Keamanan Eufy

Kartu bagus lainnya untuk dompet Anda, juga berfungsi dengan jaringan Apple Find My. Opsi ini memiliki trik tambahan: tombol yang membuat iPhone Anda berdering, meskipun dalam keadaan senyap. Anda harus menginstal aplikasi Eufy, tetapi ini berguna jika Anda memiliki dompet, tetapi tidak dapat menemukan ponsel Anda.

Sayangnya baterai pada kartu ini tidak bisa diganti, namun menurut Eufy akan bertahan hingga tiga tahun. Dengan harga €30, kartu ini sama mahalnya dengan kompetitor, yang berjanji tidak akan bertahan lama.

Chipolo

Pelacak Chipolo juga berfungsi dengan jaringan Temukan Saya milik Apple, tetapi hanya pelacak dari saluran Spot. Ini termasuk MODEL KEYRING, SATU, seharga €34, CARD, seharga €39, dan ada paket: SATU KARTU, 2 KEYRINGS seharga €90 – penawaran yang bagus.

Segera hadir: Google Temukan Pelacak Saya

Dalam daftar ini, Anda terutama melihat pelacak yang berfungsi baik untuk pengguna iPhone atau Samsung Galaxy. Bagaimana dengan sisanya? Ya, itu akan segera berubah. Google memiliki jaringan Temukan Saya yang mirip dengan Apple, yang sudah berfungsi dengan perangkat Android. Namun dalam waktu dekat, pelacak Bluetooth jenis ini akan dapat memanfaatkan hal ini, seperti halnya Apple. Dan kemudian Anda juga memiliki jaringan pencarian yang besar.

READ  Larangan layar untuk anak-anak berlibur? Tidak harus se-ekstrim ini

Chipolo Dan sayangku Pelacak versi Android yang kami sebutkan dalam daftar ini akan segera hadir, dengan harga yang sama dengan versi Apple. Pelacak ini sekarang dapat dipesan di muka.

Baca lebih lanjut tips membeli di Bright Stuff.