BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain utama De Ligt mencetak gol pertamanya bersama Bayern Munich yang unggul | sepak bola

Matthijs de Ligt mencetak gol pertamanya untuk Bayern Munich pada hari Minggu. Bek Oranye berkontribusi dengan sundulan menakjubkan untuk kemenangan 0-7 atas Bochum di putaran ketiga Bundesliga Jerman.

De Ligt pertama kali masuk starting line-up sejak datang ke Bayern Munich dan menyundul kepercayaan diri pelatih Julian Nagelsmann dari sepak pojok Joshua Kimmich di menit 25. Artinya, 0-2.

Bayern cepat selesai dengan Bochum, karena pada babak pertama ia sudah mencetak empat gol oleh “Der Rekordmeister”. Leroy Sane memecahkan mantra pada menit keempat dan setelah gol De Ligt, Kingsley Coman dan Sadio Mane menambah selisih.

Mane melihat gol dibatalkan oleh asisten wasit video tepat sebelum golnya, tetapi setelah istirahat ia berhasil mencetak gol keduanya ketika ia menggunakan tendangan penalti. Gol bunuh diri Christian Gamboa dan tembakan voli dari Serge Gnabry membuat malam itu semakin menyakitkan bagi Bochum.

Duo Nossair Mazraoui dan Ryan Gravenberch yang berasal dari Ajax, kembali tumbang di luar markas Bayern Munich. Nagelsmann memilih Benjamin Pavard sebagai bek kanan dan lebih menyukai Kimmich dan Marcel Sabitzer di lini tengah. El Mazraoui dan Grafenberg datang.

Dengan sembilan poin dari tiga pertandingan dan selisih gol 15-1, Bayern saat ini tidak memiliki tandingan, satu-satunya yang masih terlihat di Jerman. Eintracht Frankfurt-1. Pertandingan Bundesliga FC Cologne lainnya pada hari Minggu berakhir dengan hasil imbang 1-1.

READ  Mereka bersaing untuk gym mereka sendiri, karena para atlet berkendara melintasi perbatasan