BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemanasan O21 Divisi 1 Giovanni Franken: “Pertarungan pertama dari tiga pertandingan penentu”

Minggu nyata akan datang untuk ADO Den Haag O21. Tiga pertandingan lagi untuk menjaga setidaknya dua tim di bawah mereka dan dengan demikian menghindari degradasi. Lawan pertama akhir pekan ini adalah De Graafschap O21.

Teks: Glenn Duijzer

Ini merupakan minggu yang penuh gejolak dengan pelatih kepala Dirk Kuijt dipecat dan Dick Advocate ditunjuk sebagai penggantinya pada hari Senin. Gaya permainan baru belum diketahui. Apakah ADO Den Haag O21 akan bermain dengan formasi 4-3-3 hari ini?

,, Ya, selama gaya kandang belum diketahui (pelatih kepala memutuskan itu), kami akan memainkan gaya permainan yang ingin kami ajarkan kepada pemain kami dari akademi, yaitu 4-3-3.

Jika saya melihat seleksi yang dimainkan De Graafschap O21, hampir sama dengan yang dimainkan melawan FC Emmen O21, kecuali penjaga gawang. Tidak banyak yang berubah sejak saat itu.

“Itu benar, ini adalah grup yang paling sering kami mainkan.”

Apakah ini tim yang Anda mainkan dalam tiga pertandingan terakhir?

,, Kecuali jika pelatih kepala baru memutuskan sebaliknya, saya kira. Saya berharap ini adalah grup yang akan kami lanjutkan dalam beberapa minggu mendatang.

De Graafschap U21 tersingkir, pertandingan pertama dari tiga pertandingan berat dalam program ini.

,, menurut saya, pertandingan yang menentukan. Semua pertandingan adalah pertandingan yang sulit pada level ini, tetapi ini adalah pertandingan yang menentukan apakah kami ada di dalamnya atau tidak.”

Bagaimana peluang mengunjungi ADO O21 De Graafschap O21?

,, Pertandingan kandang adalah permainan fisik di mana de Grafshop memiliki gaya permainan yang bagus. Kesediaan mereka untuk melakukan pekerjaannya juga baik, ini adalah kelompok yang sangat berorientasi pada tugas. Jadi terserah kita untuk memecahkannya. Sekarang saya tidak khawatir tentang itu, kami telah melakukannya dengan baik sepanjang musim. Saya pikir bahkan dalam permainan terbaik kami mendominasi lawan. Saya menunjukkan cara kami harus mencetak gol melawan De Grafsop. Itu terbukti lagi minggu lalu melawan FC Emmen O21. Jika Anda melihat apa yang kita semua buat dan apa yang kita gunakan. Itu membuatku khawatir selama berminggu-minggu.”

READ  Kapal VOC Amsterdam Schipwart Museum - VNL

Apakah kembalinya Rafael Strick dari Indonesia U20 merupakan anugerah?

Itu pasti, Strick adalah pemain pencetak gol yang bagus dan dia sangat berguna bagi kami. Kami tidak dapat mengenakan pajak padanya 100%, jadi dia akan berpartisipasi dalam permainan sampai batas tertentu. Belum jelas setengahnya yang mana. Saya akan berdiskusi dengan dia di pertemuan pendahuluan,” katanya.

Haruskah dia berada dalam kondisi tertentu setelah debutnya untuk Indonesia?

,, Ya, tetapi dia juga telah melakukan bisnis yang sangat baik untuk ADO den Haag di Spanyol. Nilai pasarnya telah meningkat dan itu juga penting bagi klub.”

Jumlah yang cukup besar dibayarkan dalam sepak bola Indonesia.

“Ini masih merupakan pasar yang tidak diketahui di Belanda karena persaingannya tidak menarik, tetapi jumlah yang dibayarkan di sana sekarang sebanding dengan Eropa. Darren Sitoel berlatih bersama kami musim ini dan itulah pasar yang dia targetkan. Dia sudah bermain di sana dan berencana untuk segera pergi lagi. Dia mengatakan kepada anak laki-laki untuk melihat ke luar Eropa. “Jika Anda ingin naik, lebih baik tidak pergi ke arah itu karena Anda langsung keluar dari gambar. Tetapi jika Anda ingin bermain sepak bola untuk penghidupan yang baik dengan gaji yang bagus, itulah arah yang harus Anda tuju.”