BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

pembantaian dari indonesia [Imagine 2010]

pembantaian dari indonesia [Imagine 2010]



Setiap tahun, Imagine menghadirkan beragam film yang mengolok-olok kenyataan bagi para penggemar film. Entah itu dongeng yang indah, mimpi buruk yang mengerikan, atau fiksi ilmiah yang inovatif: film-film keras kepala berkumpul di festival untuk merangsang imajinasi. Tentu saja, beberapa film horor tidak boleh hilang dalam lingkungan seperti itu. Tahun ini, pembantaian beku Norwegia datang ke Indonesia parah. Banyak pilihan. Dalam beberapa hari mendatang, Anda setidaknya akan memiliki kesempatan untuk membenci judul-judul berikut:

Itu adalah bagian dari Fright Night akhir pekan lalu. Dan memang benar, karena dalam versi zombie Prancis ini pekerjaan Romero sangat sulit. Film dimulai di sebuah kuburan, di mana kita menyaksikan sekelompok petugas polisi yang telah bersumpah untuk membalas pembunuhan pasangan mereka. Mereka memutuskan untuk membunuh mereka yang bertanggung jawab atas kematiannya di tanah mereka. Sesampai di sana, konfrontasi dengan angka-angka ini ternyata menjadi masalah mereka yang paling kecil; Sekelompok mayat hidup yang haus darah telah mengepung gedung dan para penyintas harus bekerja sama. Gambar-gambar mengerikan itu menakutkan, mungkin karena tidak ada alasan untuk kekacauan yang tiba-tiba. Ketika kelompok itu akhirnya menyandarkan punggung mereka ke dinding, senapan mesin dan parang muncul. Kemudian Anda duduk seperti “anjing kecil” yang benar-benar meneteskan air liur di tepi kursi Anda.

[rating 4]

Membuktikan bahwa pembunuh berantai selalu kembali sekali lagi. Film ini membawa penonton festival tahun 2007 kembali dari titik terakhir yang mereka tinggalkan di Bagian Satu. Jannicke adalah satu-satunya orang yang selamat dari kengerian petualangan snowboarding dan diseret ke rumah sakit hipotermia. Seperti dalam, rumah sakit adalah medan pertempuran utama dalam film, dan seperti pada karakter utama, Anda hampir tidak punya waktu untuk mengatur napas sebelum psikopat muncul lagi. Anda dapat menyebutnya sebagai jawaban Norwegia untuk jawaban klasik, kecuali bahwa jawaban ini kurang menarik. Pembunuh kapak terlalu manusiawi, dan karenanya harus kalah dari penampilan mengerikan Michael Myers. Kami tidak mengetahui lebih banyak tentang Jannicke di bagian kedua ini, kami juga tidak merasa simpati padanya. Bahkan, Anda tidak peduli jika Anda selamat malam. salju dingin

[rating 2]
READ  Ini adalah podcast favorit saya dari pembuat podcast Martie Doyen

Ibu Alam membalas dendam pada seorang biarawan muda. Seorang pria di rumah sakit sedang dilecehkan oleh sesama pasien. Beberapa backpacker yang berakhir dalam masalah dengan kenaikan mereka. Seorang anak kecil tersesat dalam armada kendaraan. Dan film perlahan berubah menjadi adegan horor. Apa hubungannya ini satu sama lain? Bersama-sama membuat cerita pendek ini pewaris sukses (alias fobiDi Thailand, film ini menjadi hit pada tahun 2009, berkat gambar yang diambil dengan indah, orisinalitas, dan sedikit kecerdasan. Kisah-kisah yang dibagikan sangat berbeda satu sama lain, tetapi semuanya memiliki kesamaan bahwa mereka menanggapi ketakutan tertentu. Ini membuat film episode ini tampak seperti satu kesatuan yang koheren. Bagian komik mengolok-olok klise horor, sehingga mengangkatnya sedikit di atas empat cerita lainnya.

[rating 4]

Anda telah diperingatkan untuk tidak membawa pejalan kaki! di Sekelompok teman naif menerima undangan seorang wanita tak dikenal untuk bertemu keluarganya setelah mengantarkan rumahnya. Penggemar horor tahu: masuk ke dalamnya selalu menyebabkan kematian, atau lebih buruk lagi… Di sini juga tidak butuh waktu lama sebelum jebakan ditutup dan kepala mulai berguling (secara harfiah!). Seperti versi Indonesia (dengan sedikit siksaan yang mirip dengan apa yang terjadi), film berlanjut, dengan pembantaian yang semakin tidak masuk akal. Ini lebih secara keseluruhan daripada menakutkan. Tapi ketika ibu rumah es muncul di layar, ternyata pembuatnya sendiri yang memahami judulnya. “Adam, siapkan alatnya,” perintah wanita jalang yang dingin itu, sementara korbannya terbaring tak sadarkan diri di atas meja. Tambahkan ke lantai yang penuh dengan tengkorak bayi dan Anda memiliki – sehingga untuk berbicara – semuanya mengerikan.

[rating 3.5]

READ  Ayah saya mengira Belanda kecil dan sempit, dia mengajari saya untuk melihat ke atas pagar