BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sapphire diam-diam perkenalkan Nitro LTC Cooler untuk CPU AMD Socket AM4 – Komputer – Berita

Sapphire diam-diam memperkenalkan pendingin prosesor Nitro LTC yang ringkas. Pendingin CPU ini kompatibel dengan soket AMD AM4 dan dapat mendinginkan prosesor dengan TDP hingga 100W. Tidak jelas apakah pendingin akan dirilis di Eropa. Harga eceran yang disarankan juga tidak diketahui.

NS Sapphire Nitro LTC Dari sebelumnya Pengguna Twitter momomo_us. Pendingin ini memiliki desain menara tunggal dan memiliki lima lapisan berlapis nikel pipa panasPendingin CPU dapat mendinginkan CPU AM4 dengan TDP hingga 100W. Menurut perusahaan, pendingin ini cocok untuk antara lain AMD Ryzen 5 5600X, Ryzen 5 3600X, dan Ryzen 7 3700X. Di atas kertas, pendingin CPU tidak cocok untuk mendinginkan prosesor AMD dengan TDP yang lebih tinggi, seperti AMD Ryzen 7 5800X dengan TDP 105W.

Pendingin CPU memiliki satu kipas 90mm dengan LED RGB yang dapat dikontrol secara individual. Ini adalah kipas 450 لى hingga 4500 .pwmputaran per menit. Nitro LTC berukuran lebar 92,5 mm, kedalaman 105 mm, tinggi 134 mm, dan berat 680 gram. Dengan ketinggian itu, menurut Sapphire, pendingin itu bisa muat di tabung server 3U. Pendingin prosesor juga mendapatkan pasta termal pra-instal, meskipun mereknya tidak diketahui Perangkat Tom.

Sapphire terkenal dengan kartu videonya, tetapi ini bukan pendingin prosesor pertama perusahaan. Pada tahun 2012, pabrikan telah mengumumkan Ia bekerja dengan pendingin prosesor Vapor-X-nya sendiri. Ini adalah pendingin menara tunggal yang lebih besar dengan dua kipas 120 mm. Sejauh ini, ini adalah satu-satunya pendingin CPU perusahaan, sampai Nitro LTC baru muncul di situs web Cina perusahaan. Tidak diketahui apakah pendingin Nitro LTC baru akan muncul di toko-toko Eropa dan kapan harga eceran yang disarankan akan muncul.

Foto-foto melalui safir

READ  Nvidia dalam kemitraan dengan Valve membawa DLSS ke Linux melalui Steam Proton - Komputer - Berita