BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemilik Sony dan LEGO menginvestasikan $1 miliar dalam metaverse Epic Games – IT Pro – Berita

Sony Group Corporation dan induk LEGO Kirkbi menginvestasikan $ 1 miliar di Metaverse Epic Games. Investasi masih harus disetujui oleh regulator dan pemerintah.

Kedua perusahaan menginvestasikan lebih dari €918 juta di Epic Games “untuk lebih memajukan visi perusahaan untuk membangun metaverse”. Termasuk dua investasi, Epic Games sekarang memperkirakan nilai totalnya sekitar €29 miliar, tulis perusahaan AS dalam periklananSony telah berinvestasi sebelumnya Ratusan juta di Epic Gameskan

Anak perusahaan Krikbi, LEGO Group, menunjukkan minatnya pada Epic Games pada awal April dengan pengumuman Lingkungan ramah anak di dalam metaversePada saat itu, tampaknya masih merupakan kolaborasi yang dirahasiakan, sementara sekarang tampaknya perusahaan Denmark juga berinvestasi langsung dalam bentuk tunai.

Dalam posting blog, CEO Sony Group Corporation Kenichiro Yoshida menjelaskan bahwa perusahaan Jepang juga ingin membantu mengembangkan metaverse: “Kami yakin dengan keahlian Epic, termasuk mesin permainannya yang kuat. Dalam kombinasi dengan teknologi Sony, kami ingin mengembangkan digital baru. pengalaman di bidang olahraga dan promosi produk virtual kami.” Berbeda dengan LEGO Group, Yoshida tidak mengumumkan rencana konkret untuk lingkungan VR sosial.

READ  Lofar mengambil 'gambar paling detail' dari galaksi - IT Pro - Berita