BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang Google menerbitkan alat untuk melaporkan jika ekstensi Chrome telah dibajak – Komputer – Berita

Artikel di sini sekarang menggunakan istilah “Pengembang Google” dan “Pengembang Google”. Ini mungkin kesalahpahaman karena a Pakar pengembang Google (GDE). Ini berarti dia mengetahui lebih banyak daripada rata-rata orang tentang topik tertentu, namun dia tidak bekerja untuk Google.

Menurutku situasi di sini luar biasa. itu Halaman Github proyek menunjukkan Ini menggunakan Server API ExBoost. Repositori lain dari organisasi yang sama Menggambarkan ExBoost sebagai jaringan melalui mana add-on dapat dipromosikan. Tampilkan blog Promosi yang paling terlihat dimungkinkan dengan biaya tertentu. Selain itu, beberapa minggu yang lalu saya menerima email yang tidak diminta yang meminta saya untuk mengintegrasikan ExBoost ke dalam ekstensi Chrome saya, menyebutkan nama dan status GDE untuk membangun kepercayaan.

Ide tentang ekstensi ini bagus, tapi saya bertanya-tanya apa motivasi untuk mempublikasikan ekstensi tersebut dan membuatnya dikenal luas di berita.

Berikut beberapa koreksi pada artikel Tweakers.

Sebagai catatan Dia mengklaim bahwa tim pengembangan Chrome juga sedang berupaya menjadikan deteksi ini sebagai bagian standar dari API Ekstensi Web browser.

Ini adalah interpretasi yang salah terhadap paragraf terakhir dalam catatan. Diskusi mengenai ide ini di komunitas pengembang browser dan ekstensi yang lebih luas sangat dianjurkan. Ini bukan pengembang Chrome yang sama yang menerapkan ide tersebut. Di sini Anda dapat menemukan diskusi umum yang dimulai sebagai hasil dari dorongan ini: https://github.com/w3c/webextensions/issues/558

“Selain itu, Manifest tidak memperhitungkan apakah pembaruan baru tersebut belum tentu berbahaya, namun dapat mengekspor atau menyalahgunakan data pengguna, atau menyisipkan iklan,” tambahnya.

Ini adalah terjemahan yang salah dari “Terlebih lagi, ini tidak memperhitungkan kasus-kasus di mana pembaruan baru belum tentu berbahaya, (…)”. Kata “ini” di sini tidak mengacu pada “pernyataan” (yang tidak memiliki arti dalam konteks ini), melainkan pada sistem deteksi yang seharusnya mendeteksi perilaku jahat.

READ  iOS 16.5.1 (a) dan macOS 13.4.1 (a) pembaruan keamanan dihentikan