BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengiklan NRC Handelsblad membuat takut mantan koresponden China De Volkskrant

Bagaimanapun, tentang masalah keamanan pers akhir pekan ini…

Nah sales macan dari Mediwis, tunggu apa lagi? Segera hadir di NRC Handelsblad, berikut pengumuman dari Kedutaan Besar Tiongkok:

Koran Rakyat

Anda mungkin sudah banyak membaca, melihat, dan mendengar tentangnya Intimidasi jurnalis Volkskrant Marije Flaskamp.

Tapi apa yang Anda baca, lihat, atau dengar – atau “bagikan” di media sosial – hanyalah satu bagian dari teka-teki sosial, jurnalistik, dan politik yang kompleks. Ini adalah teka-teki yang akan kita pecahkan sendiri.

Ini mungkin memakan waktu.

Tetapi kami bertekad untuk mencapai keputusan yang damai, rasional dan masuk akal.

Tapi kami hanya ingin mengatakan ini…
– Kami dengan tegas berkomitmen pada “kebebasan pers”, yang memberikan jaminan konstitusional untuk pengembangan lebih lanjut De Volkskrant sebagai surat kabar yang memberikan pelaporan faktual dan benar tentang Tiongkok.

– Masyarakat De Volkskrant memiliki tradisi panjang pemberitaan yang damai dan rasional, dan akan terus demikian. Tetapi kami menolak menggunakan informasi untuk mengatasi tantangan saat ini. Pesan negatif tidak menyelesaikan apa pun. Kami mengandalkan aturan hukum yang telah melayani kami dengan baik selama beberapa dekade.

– Pemerintah melakukan dialog melalui media untuk membahas perbedaan dan menemukan titik temu tanpa prasyarat, dalam suasana rekonstruksi dan rekonsiliasi. Keinginan tulus dan jujur ​​kami untuk membahas keberatan, masalah dan solusi dengan cara yang tenang, hormat dan bermakna.

– De Volkskrant selalu banyak akal, fleksibel, dan masuk akal. Orang-orang mereka adalah kekuatan terbesar mereka, mereka memiliki kebijaksanaan dan sumber daya untuk menangani apa pun yang menghadang mereka.

Terlepas dari peristiwa baru-baru ini, dasar-dasar kebijakan luar negeri kita kuat. Kami tetap menjadi komunitas yang aman, terbuka, ramah dan kosmopolitan serta ekonomi yang saling terhubung secara internasional, bersemangat, dan dinamis.

Tidak diragukan lagi kita akan mengatasinya. Kami selalu melakukannya.