BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peserta ingin berkencan dengan kuda jantan EOTB

Harrie Snijders – terlihat baru-baru ini di musim terakhir Ex On The Beach – sedang mencari cinta sejati di acara TLC baru Daten op het Kamp: Harry mencari seorang wanita. Harry the Stallion – seperti yang kita juga kenal dia – kali ini lebih serius. Tidak kurang dari enam belas wanita ingin menjadi pacar baru Harry Snyders. Cari tahu semua tentang peserta dan kamp operasi Daten: Harry mencari seorang wanita di artikel ini. Mulai malam ini – Kamis, 11 Agustus – Anda dapat menyaksikan acara ini setiap minggu pada pukul 20:30 di TLC. Anda dapat menantikan seminggu melalui Discover+.

Kencan Perkemahan: Harry mencari seorang wanita

Hanya bintang realitas yang didambakan Harrie Snijders yang memasuki pasar kencan dan menganggapnya lebih serius kali ini. DJ, dan untuk beberapa a.k.a. Harrie the Hengst, sedang mencari kekasihnya, tetapi kali ini tanpa para mantan yang tiba-tiba muncul di ombak dan melempar kunci pas dalam pekerjaan. Tidak, kita harus mengubah arah… Dalam hal ini, acara itu sedikit mengingatkan kita bahwa mahasiswa baru mencari cinta… meskipun bintang reality Flemish Junior Blankart tentu saja memiliki profil yang lebih rendah daripada Harry Boy… Tapi kita menantikan program baru ini. Dan para peserta yang ingin mengalahkan Harrie Snijders dan menjadi pacar barunya.

Kencan kamp

Tidak kurang dari enam belas wanita mengajukan tawaran untuk cinta tanpa syarat untuk Harry Snyders di acara kencan baru yang berlangsung sepenuhnya di…perkemahan! Dan siapa pun yang berkencan dengan seseorang di kamp, ​​​​dia berkencan dengan seluruh kamp … itu sebabnya nenek, saudara perempuan, ibu, dan ayah Harry semua mencari dari balik bahu Harry untuk menemukan pasangan yang tepat untuknya. Tiga wanita terakhir yang tersisa harus memenangkan keluarga Harry. Dewan keluarga tidak resmi ini menentukan dalam budaya pelancong siapa yang boleh dan tidak boleh masuk ke kamp mereka. aktor kak gil Ini adalah komentar audio untuk program ini.

Harry Snyder sedang mencari istri

Untuk memastikan bahwa Harry dan para wanita saling mengenal dengan baik dalam waktu yang relatif singkat, para wanita pergi kencan yang berbeda dengan Harrie Snijders dalam kelompok dan individu. Para wanita, seolah-olah, “tenggelam” di dunia Harry’s Traveler. Dari balapan hingga pijat erotis dan naik helikopter juga termasuk dalam program ini! Harry Seagers menunjukkan kepada wanita-wanitanya seperti apa kehidupan yang mapan bersamanya nantinya.

READ  Pemilihan De Volkskrant TV untuk Rabu 16 Februari

Siapa yang akan menjadi teman baru Harry Snyder?

Meskipun ramah di perkemahan, sayangnya tidak semua wanita bisa tinggal, dan dalam episode ganda pertama dari kencan beruntun, tidak kurang dari delapan wanita harus melepas mahkota mereka dan dengan ramah meminta untuk pulang. Kemudian setiap episode harus melihat siapa yang meninggalkan pesta mahkota malam itu tanpa cedera … Sesekali ketegangan menjadi terlalu tinggi untuk para wanita dan ini menyebabkan sedikit masalah di kamp.

Peserta dating camp: Harry mencari seorang wanita

Akankah salah satu wanita akhirnya tahu cara menjinakkan kuda jantan yang terkenal itu? Pertama, mari kita lihat jenis daging apa yang sebenarnya kita miliki di akuarium. Siapa saja peserta Camp Dating: Harry mencari seorang wanita? Siapa gadis yang Anda inginkan untuk menjadi pacar baru Harrie Snijders? Kami akan mulai dengan setidaknya enam belas peserta: Mandy, Cassidy, Isabel, Ekaterina, Kirsten, Claudia, Romy, Rachel, Soraya, Iris, Kimberly, Grace, Luanne, Sim, Dami, dan Rilana.

Apakah dia pacar baru Harrie Snijders?

Apa yang kita ketahui tentang para peserta di Daten op het Kamp? Kami merangkumnya di bawah ini.

  • Mandy van Ginneken, 24, dari Dordrecht (seperti yang kita baca di Instagram-nya). Dia aktif di Instagram dan TikTok.
  • Cassidy, 21, telah menetapkan tanggal dengan Harry Snyders. Kemudian semuanya muncul dengan si rambut cokelat. Apakah dia sudah benar-benar serius dan apakah masih ada kesempatan untuk menjalin hubungan; Ini bertanya pada Cassidy. Anda sudah melihatnya di Take Me Out – Mother Knows Best 2021 dan Lang Leve De Liefde. Di sana kami mengetahui bahwa dia berasal dari Den Bosch dan ingin menjadikannya seorang penyanyi.
  • Ekaterina, 21, adalah DJ siang hari. Dia di atas panggung sebagai DJ Stella. Selain itu, kami membaca di Instagram-nya bahwa dia adalah Miss Supertalent of the World 2018. Dia pasti memiliki bakat, karena dia juga belajar hukum (sesuai profilnya).
  • Kirsten, 29, Anda mungkin tahu dari OnlyFans. Dia dapat keluar dari pekerjaan “biasanya” karena salurannya OnlyFans sangat sukses. Kirsten memiliki tatonya (bahkan di lehernya).
  • Claudia Rowlands, 22 tahun, dari Uygest (Belanda Utara). Dia adalah desainer bulu mata bersertifikat dan bekerja di bawah nama Claudia Lashes.
  • Romy Fokker, 22, dari Almere. Setidaknya, begitulah dia menulis di blog lamanya; Kedua orang tuanya berasal dari Amsterdam. Dia juga menyebut dirinya RomyDayala di Instagram dan Facebook. Motonya: “Jadilah energi yang ingin Anda tarik.”
  • Rachel Claver, 18, bekerja sebagai model dan juga tersedia sebagai babysitter. Dia berharap untuk terobosan sebagai aktris. Apakah Rachel ingin menjadi pacar baru Harrie Snijders atau dia hanya di sini untuk ketenaran? Rachel Claver juga aktif di TikTok.
  • Soraya, 30 tahun, dari Apeldoorn. Dia sudah memiliki seorang putra berusia empat tahun. Soraya memiliki akar Indonesia.
  • Kimberly, 22, tinggal di Leeuwarden dan bekerja di kafe pesta Bar Sybs. Fakta bahwa Harrie Snijders menyukai pesta sesuai keinginannya.
  • Kami telah melihat Grace, 21, di Long Live Love. Dia bekerja sebagai gadis permen dalam kehidupan sehari-hari dan sangat aktif di TikTok. Di sana Anda dapat melihat bahwa dia juga suka berpesta.
  • Dami Junaid, 24 tahun, Rouhani. Dalam kehidupan sehari-hari dia juga memberikan bacaan; Dia mengklaim sebagai peramal dan peramal.
  • Sama seperti Harry, Rilana Behrens yang berusia 27 tahun tumbuh di kamp. Dan melihat anjing kecilnya, bukankah itu terlihat seperti milik Harry dan saudara perempuannya Milana? Bahkan, menyandang nama yang sama. Akankah Pablo menyajikan pertandingan? Apa lagi yang kita ketahui tentang Rilana Bierens? Melalui Instagram-nya, kami mengetahui bahwa dia adalah penari jojo dan penari perut yang mandiri. Menurut halaman Facebook-nya, dia bahkan pergi ke Lucia Marthas Dance Academy. Selain itu, dia juga melakukan pekerjaan modeling dan Anda juga dapat memesannya sebagai DJ. Dan di Facebook saya membaca di komentar yang sebelumnya terlihat Take Me Out.
READ  Sundown memenangkan Grand Prix di Festival Film BRIFF di Brussels

Para peserta acara kencan Harry mencari seorang wanita

Lalu ada empat peserta program kencan Harrie Snijders yang tidak banyak saya temukan. Saya hanya tahu usia mereka… Itu Isabel, Iris, dan Luan Wasim. Karena tidak banyak yang diketahui tentang peserta ini, saya berasumsi mereka tidak membuat pilihan pertama untuk episode pertama Harrie mencari seorang wanita, dan dengan demikian tidak lagi memiliki kesempatan untuk menjadi pacar baru Harrie Snijders.

Daftar peserta pula, jadi saya bisa menambahkan informasi ketika saya tahu lebih banyak.

  • Isabel berusia 23 tahun.
  • Iris, 18 tahun.
  • Luhan, 20 tahun.
  • Sam, 20 tahun.

Tonton Pertunjukan Kencan Harrie Snijders

Ikuti audisinya: Harry mencari seorang wanita mulai Kamis, 11 Agustus pukul 20:30 untuk menontonnya setiap minggu di TLC. Selain itu, acara ini dapat ditonton setiap minggu di Discover+. Kencan Perkemahan: Harry Mencari Wanita Diproduksi oleh Tigris Media dan pengisi suara Cees Geel. Anda tahu aktor ini, misalnya, Flikken Rotterdam dan film Simon yang luar biasa. Dia juga akan berperan dalam film Belanda baru Leeuwin.

Foto: TLC

Apakah Anda ingin tetap mendapat informasi tentang berita terbaru? Ikuti kami InstagramBergabung grup facebook Dan berlangganan situs kami berita.


Apakah Anda mendukung menonton Flemish?
Untuk memungkinkan VlaamsKijken, kami bekerja dengan iklan Google dan tautan afiliasi (jika Anda memesan melalui tautan ini, kami akan menerima sedikit kompensasi dari toko web terkait). Jika Anda ingin mendukung VlaamsKijken seperti ini, beli dari mitra kami seperti bol.com, biru keren Dan Amazon (Sebagai Mitra Amazon, saya memperoleh penghasilan dari pembelian yang memenuhi syarat – juga berlaku untuk uji coba Video Perdana Amazon dan Saluran Video). Kami juga menerima komisi kecil melalui tautan ke VPN Belanda (Yang kami gunakan sendiri untuk memudahkan menonton TV lintas batas).

READ  KLEM memperoleh sekuel dan rekaman sinematik di Italia | menunjukkan

11 Agustus 2022 /

Tips