BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyimpanan Murni memberdayakan organisasi untuk menjembatani kesenjangan keamanan ransomware

Amsterdam pada 19 Januari 2022 Pure Storage membahas teknologi terbaru dalam perlindungan ransomware dan menekankan pentingnya pencadangan dan pemulihan untuk membangun strategi perlindungan data yang komprehensif.

Serangan Ransomware menjadi semakin umum di dunia digital saat ini, menimbulkan risiko yang sering dan mahal bagi bisnis di seluruh dunia. Cybersecurity Ventures memperkirakan bahwa kerusakan global dari ransomware akan mencapai $265 miliar pada tahun 2031. Meskipun organisasi menyadari risikonya, masih ada kekurangan visi tentang keadaan tindakan keamanan saat ini dan seperti apa keadaan itu seharusnya.

Dengan rangkaian perlindungan datanya – termasuk Pure SafeMode pada FlashArray, FlashBlade, dan Portworx PX-Backup – Pure membantu organisasi menjembatani kesenjangan keamanan ini, membantu perusahaan melindungi data mereka dari kehilangan, korupsi, dan ancaman dunia maya yang berkembang.

“Menerapkan strategi perlindungan data yang bermakna, menggunakan pendekatan ‘sebelum, selama dan setelah’, sangat penting untuk menjalankan bisnis yang sukses saat ini. Mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk mencegah serangan sangat penting, tetapi juga penting bagi organisasi untuk merencanakan pemulihan,” Ratinder Paul Singh Ahuja Chief Technology Officer, Security, Pure Storage “Solusi murni diposisikan secara ideal untuk membantu pelanggan memulihkan data dengan cepat dan dalam skala besar, menghindari gangguan kelangsungan bisnis dan dampak keuangan negatif.

Dengan menerapkan solusi perlindungan data Murni, pelanggan global dapat mengamankan data mereka dan mendapatkan manfaat dari strategi perlindungan data yang komprehensif:

“Dengan miliaran dolar dan reputasi mereka dipertaruhkan jika sistem gagal, pelanggan kami membutuhkan layanan data yang andal dan aman. Inilah tepatnya yang memungkinkan Pure Storage untuk kami berikan dan membangun hubungan jangka panjang yang kuat dengan pelanggan,” kata Jesse Poncerio, Senior Director of Engineering untuk Abacus Group, sebuah perusahaan layanan dan solusi IT Amerika.

READ  Kemenangan unik: Hakim menyatakan undang-undang kontroversial Indonesia tidak konstitusional

“Menghadapi peningkatan risiko serangan, saya telah mencari cara untuk memastikan bahwa data kami terlindungi dari ransomware dan dalam hal pencadangan,” kata Marc Duong, CISO-CIO, Solidéo (Société de Livraison des Ouvrages Olympiques), badan publik Prancis yang bertanggung jawab untuk melaksanakan pekerjaan dan kegiatan pengembangan yang diperlukan Untuk mengatur dan menjalankan Olimpiade Musim Panas 2024.

“Pure Storage SafeMode membantu meningkatkan kredibilitas dan kemampuan kami untuk mengamankan semua data pasien dan menjadi penyedia layanan kesehatan tepercaya di Indonesia,” kata Wiria Martin, Direktur Infrastruktur dan Keamanan TI, Rumah Sakit Pondok Indah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi perlindungan data Murni, silakan kunjungi:

  1. Solusi perlindungan data modern
  2. Lindungi data Anda dari ransomware dengan SafeMode™ Snapshots
  3. Portworx PX-Backup untuk Kubernetes

Lebih dari penyimpanan murni

Penyimpanan Murni (NYSE:PSTG) memberi teknisi waktu mereka. Pure menghadirkan pengalaman data tercanggih yang memungkinkan organisasi menjalankan operasi mereka sebagai model penyimpanan-sebagai-layanan yang sebenarnya, otomatis dan mulus di berbagai cloud. Pure membantu pelanggan memanfaatkan data sekaligus mengurangi kerumitan dan biaya pengelolaan infrastruktur yang mendasarinya. Dan dengan skor kepuasan pelanggan yang disertifikasi di 1% teratas perusahaan B2B, klien Pure termasuk yang paling puas di dunia.

Penyimpanan Murni dalam laporan analis:

Penyimpanan Murni adalah ‘pelopor’ di 2021 Gartner Magic Quadrant untuk Penyimpanan Utama di sebuah ‘Perintis Ht 2021 Gartner Magic Quadrant untuk Sistem File Terdistribusi dan Penyimpanan Objek.

Penyimpanan Murni, logo “P”, AIRI, Evergreen, FlashBlade, FlashStack, dan Pure1 adalah merek dagang dari Pure Storage, Inc. Semua merek dagang dan nama lain yang disebutkan di sini adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Artikel ini adalah kiriman dan bukan tanggung jawab editor.