BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perawat Jerman dengan antioksidan mengisi jarum suntik dengan garam alih-alih vaksin korona: sekitar 8.600 orang terinfeksi “| di luar negeri

Wanita itu dilaporkan mengalihkan isi vaksin di pusat vaksinasi di Roofhausen antara Maret dan April tahun ini. Menurut seorang anggota dewan distrik, sekitar 8.600 orang bisa menjadi korban tipuan saklar.

“Hari ini saya mendapat tugas menyedihkan untuk memberi tahu sekitar 8.600 orang yang mungkin terpengaruh bahwa kemungkinan memberi mereka saline alih-alih vaksinasi pada janji vaksinasi mereka tidak dapat dikesampingkan. Demi ketenangan pikiran Anda, kami menyarankan orang-orang untuk mendapatkan vaksinasi tambahan.” Dalam hal ini, penting bahwa vaksinasi kompensasi ditawarkan kepada semua orang yang mungkin terpengaruh. Ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan perlindungan lengkap dari vaksinasi,” tambah Matthias Boltz, Kepala Layanan Kesehatan di Lower Saxony.

Petugas kesehatan bertanggung jawab untuk menyiapkan suntikan dan memberikan vaksin. Polisi menetapkan bahwa perawat tersebut “termotivasi oleh penolakan terhadap vaksinasi”. Demikian laporan CNN.

berbatasan

Pada hari Selasa, enam belas negara bagian dan pemerintah federal di negara tetangga kami mengumumkan bahwa orang yang tidak diimunisasi akan menghadapi pembatasan. “Ada risiko bahwa kita pada dasarnya harus berurusan dengan pandemi orang-orang yang tidak kebal,” kata Perdana Menteri Bavaria Söder dalam memperpanjang keadaan darurat.

Tes gratis akan hilang di setiap sudut jalan di Republik Federal pada awal Oktober. “Kami menguji seperti juara dunia,” kata Sodder, pemimpin konservatif. Tetapi Demokrat Kristen percaya bahwa pembayar pajak tidak boleh membayar orang yang tidak divaksinasi. Keduanya mengancam dan mendorong: “Tidak akan ada lagi penguncian untuk orang yang divaksinasi.”

READ  Polinesia Prancis mengharapkan Macron untuk meminta maaf atas uji coba nuklir | luar negeri