BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjanjian Besar Infrastruktur AS: Biden ‘Kemenangan Besar’

Reporter Lucas Wagmeister: Bersejarah, tetapi dia juga peduli dengan Biden

Dengan ini Biden mencapai kemenangan paling signifikan dari kepresidenannya hingga saat ini. Akhirnya sebuah undang-undang besar lepas dari tangannya dan sesuatu yang gagal dilakukan oleh presiden sebelumnya: membangun kembali infrastruktur Amerika secara struktural. Kedua belah pihak tidak mengizinkan satu sama lain untuk menghadapinya. Ini Masalah selama bertahun-tahun adalah mengatasi akarnya.

Ini adalah terobosan yang akan dirasakan di seluruh Amerika Serikat. Pada saat yang sama, kekhawatiran Biden masih jauh dari selesai. Dia lebih suka mengarahkan kedua paket besarnya melalui Kongres, termasuk grupnya yang terkenal Membangun kembali lebih baikRencana, tetapi anggota Kongres tidak mau berpartisipasi. Ini berkaitan dengan perbedaan pendapat yang mendalam di dalam Partai Demokrat.

Build back better (BBB) ​​​​adalah paket jaminan sosial: dari penitipan anak hingga perawatan lansia, bersama dengan jumlah uang terbesar yang pernah dihabiskan untuk mengatasi perubahan iklim. Itu keinginan terbesar Biden, tetapi Demokrat tidak setuju. Cabang progresif ingin berbuat lebih banyak tentang topik ini, sementara kaum moderat ingin menghapus sebagian besar hukum dan membuatnya lebih murah.

Terlepas dari keberhasilannya, perpecahan di dalam partai Biden atas paket BBB bisa sangat buruk bagi presiden.”

READ  Proposal penelitian baru memicu teori tentang pelarian laboratorium SARS-CoV-2