BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Permintaan yang baik untuk bawang Selandia Baru diharapkan karena hasil yang rendah di Eropa dan Asia”

Musim bawang Selandia Baru 2023 terlihat sangat bagus, yang dikaitkan dengan ekspektasi hasil yang lebih rendah di banyak bagian dunia seperti Eropa dan Asia. “Di Eropa dan Asia, panennya 15-20% lebih rendah, jadi kami mengharapkan permintaan yang baik untuk bawang Selandia Baru berkualitas tinggi,” kata Bill Baird dari Interagro Marketing.

“Akan ada lebih banyak tekanan pada permintaan produk kami karena ketersediaan di Selandia Baru juga bisa berkurang 10%. Sudah ada banyak permintaan bawang Selandia Baru pada tahun 2023 dan kami memperkirakan volume ekspor reguler kami menjadi 20.000 ton.”

Integrow membuka stand di Asia Fruit Logistica di Thailand tahun ini. Untung pasar Thailand terbuka untuk bawang Selandia Baru, jadi pekan raya diadakan di negara itu. Phil mengatakan itu adalah pameran terbaik bagi mereka karena mereka telah membuat banyak kontak yang bagus dan sudah mengekspor tambalan berdasarkan itu.

Integrow telah mengekspor bawang merah dan bawang merah dari Selandia Baru, Australia, dan Belanda sejak tahun 1998. Jaringan kontak yang luas telah dikembangkan selama bertahun-tahun.

“Pasar ekspor kami terutama di Asia dan Eropa. Kami menjual semua ukuran, kebanyakan bawang kuning tetapi beberapa bawang merah. Tiga tahun terakhir selama periode Corona benar-benar stabil dan bisnisnya bagus untuk konsolidasi.”

“Thailand akan menjadi pasar baru bagi kami pada tahun 2023. Kami sudah menantikan untuk mengembangkannya. Dari posisi kami di Asia Fruit Logistica, kami dapat menjalin banyak kontak yang baik dengan importir Thailand. Saya ingin melihat Asia Fruit Logistica bertahan . Dalam siklus Asia, misalnya Thailand, Vietnam, Indonesia dan Hong Kong. Negara-negara dapat dikunjungi dalam siklus 4 tahun. Lagi pula, ketika Asia Fruit Logistica menetap di kota baru, kami selalu menyambut banyak pembeli baru yang baik. Sayangnya , siklus seperti itu tidak mungkin terjadi. ,” tutup Bill Baird.

READ  Baca lagi | Rusia: 'Tidak ada gencatan senjata untuk Natal'

Untuk informasi lebih lanjut:
Tagih burung itu
Mengkoordinasikan pemasaran
Telp: +64 21 611884 (Selandia Baru)
[email protected]
www.integrow.co.nz