BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertunjukan yang manis dan hangat oleh Fabian Franciscos di Clinker de Clinker

Pertunjukan yang manis dan hangat oleh Fabian Franciscos di Clinker de Clinker

WINSCHOTEN – Pada hari Kamis, 11 Mei, Laker Laker akan menampilkan penampilan Fabian Franciscos di acara budaya De Klinker.

Setelah dua penampilan yang diterima dengan baik, tiba saatnya Fabian Franciscus III. Fabian menentang kehidupan dengan sikapnya yang empati, tidak bersenjata, dan yang terpenting, tanpa rasa takut. Ngomong-ngomong, tidak terlalu berhasil… tapi itulah yang membuat hidup begitu indah, tak terduga, dan menyenangkan!

Fabian Franciscus: “Saya melihat seorang komedian dan saya berpikir: Saya juga bisa melakukannya.”

Dia belajar hukum dan ekonomi pada saat yang sama dan kemudian menjadi seniman kabaret. bagaimana untuk pergi?
“Dengan cepat menjadi jelas bahwa saya tidak ingin berurusan dengan hukum dan ekonomi. Bekerja di kantor bukan untuk saya. Suatu hari saya melihat seorang komedian di TV dan berpikir: Saya juga bisa melakukannya. Kemudian saya mulai melakukannya Siapa itu? Saya menyadari bahwa orang-orang merasa lucu ketika saya berbicara tentang diri saya. Itu dia. Saat-saat di mana mereka tertawa. Jadi saya berpikir: Jika saya mengembangkannya menjadi satu set lengkap, saya memiliki awal penampilan. Sebuah pertanyaan tentang kepercayaan diri ? Yah, saya tidak akan menyebutnya begitu. Ini titik buta. Saya hanya berpikir jujur: saya bisa melakukan ini.”

Pertunjukan Anda “Little World” adalah tentang dunia kecil tempat tinggal para penyandang autisme. Sekarang saya datang dengan “Nice Cosy”: Apakah Dunia Anda Semakin Besar?
“Saya menderita MCDD, yaitu kelainan yang termasuk dalam spektrum autisme. Saya memiliki imajinasi yang hebat, tetapi saya juga memiliki ketakutan. Mereka dulu lebih buruk. Pertunjukan ini tentang dunia kecil yang saya tinggali saat itu. Saya pikir yang lain aneh, bagi saya mereka agak ekstra.” Saya juga baik-baik saja dengan diri saya sendiri. Sampai saya perlahan tapi pasti keluar dari dunia ini dan menyadari bahwa itu bukan yang lain, tetapi saya adalah orang luar. Jadi saya harus belajar sedikit lagi untuk menangani diri sendiri. Itulah yang dimaksud dengan ‘Dunia Kecil’: penerimaan Diri. Belajarlah untuk melihat kekuatan Anda daripada selalu berfokus pada hambatan. Peran humor sangat penting dalam hal ini. Humor memberi Anda kemampuan untuk melunakkan sesuatu. Ada banyak penerimaan dalam tawa.”

READ  Budaya perang global kita berarti jaminan keuntungan bagi industri senjata

Fokus pada kekuatan Anda daripada hambatan Anda: Ini adalah pesan yang sangat bagus. Apakah ini juga yang ingin Anda sampaikan kepada audiens Anda?
“Ya, karena saya pikir setiap orang memiliki batasannya sendiri. Dan sampai batas tertentu Anda harus hidup dengan itu. Penerimaan diri adalah sesuatu yang dihadapi banyak orang dengan satu atau lain cara. Meskipun saya berbicara tentang keunikan saya sendiri dunia dan kecanggungan sosial saya, saya pikir orang mengenali.” Juga pada hal-hal. Intinya adalah Anda harus sendirian selama sisa hidup Anda.
Jadi yang terbaik adalah berteman dengan diri sendiri. Saya harap orang-orang menangkap pesan ini. Tetapi jika mereka hanya bersenang-senang di malam hari, tidak apa-apa juga. Itulah hebatnya menjadi seorang komedian. Orang-orang di luar terkadang berpikir: aneh sekali, di teater mereka harus menertawakan saya.

Fabian Franciscos tumbuh dengan ibu petani Beemster di kehidupan nyata dan ayah kelahiran Indonesia yang brilian. Dia memulai karir kabaretnya dengan ‘Vlafeest’. Seluruh tur terjual habis dan dia bermain di beberapa panggung aula utama secara langsung, serta pertunjukan di De Zwarte Cross and Lowlands Festival. Pertunjukan keduanya, Kleine Wereld, juga sangat sukses. Sejak April 2019, Fabian telah menjadi duta Asosiasi Autisme Belanda (NVA) dengan tujuan berbicara lebih terbuka dan positif tentang autisme.

Fabian Franciscos akan menghadiri Cultuurhuis De Klinker pada Kamis 11 Mei dengan pertunjukan “Lekker Cozy”. Pertunjukan di Groningen ini terjual habis!

Pembawa acara