BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Petualangan Anda Sendiri di Arrakis – Pratinjau

Spoiler: Terkadang Anda melihat mereka datang dari jarak satu mil dan terkadang mereka menyelinap tanpa Anda sadari. Bagaimana? Ya, tidak terpikir oleh saya sampai saya menulis pratinjau ini bahwa keseluruhan pendekatan terhadap Dune: Awakening sebenarnya adalah spoiler untuk film Dune. Oleh karena itu peringatan ini penting: jika Anda masih ingin menonton filmnya, terutama yang kedua, sebaiknya jangan membaca informasi apa pun tentang Dune: Awakening. Game ini terpisah dari filmnya, namun latarnya jelas mirip dengan film dan buku. Jika Anda lebih suka menerimanya tanpa sepengetahuan sebelumnya, sebaiknya lewati pratinjau ini.






Judul Bukit pasir: Kebangkitan

Bukit pasir: Kebangkitan

platform uap
Pengembang Funcom
penerbit Tingkat tak terbatas
tanggal rilis Belum diketahui

Bagaimana jika lidah gaib itu tidak ada? Bagaimana jika ibu Paul Atreides mendengarkan perintahnya dan melahirkan seorang anak perempuan, bukan anak laki-laki yang dimilikinya? Trailer The Dune: Awakening menanyakan pertanyaan ini dan menguraikan garis waktu alternatif untuk planet Arrakis, tempat sebagian besar kisah film dan buku Dune terjadi. Untungnya, saya sudah pernah menonton film-film ini, tetapi baru terpikir oleh saya kemudian bahwa premis ini cukup mengganggu jika Anda belum menonton filmnya. Lagi pula, pertanyaan apakah Paul Atreides adalah Lidah Yang Tak Terlihat adalah titik plot utama dalam film kedua atau buku pertama. Trailer The Dune: Awakening segera mengungkapkan bahwa Paul Atreides memang adalah lidah yang tak terlihat… dan karena itu absen dari Dune: Awakening.

Atreides, Harkonnen, Sardokar, dan bukan Fremen?

Dune: Kebangkitan adalah tentang Anda. Ini adalah permainan mmog di mana Anda membuat karakter Anda sendiri dan Anda harus membuat nama untuk diri Anda sendiri di Arrakis dengan karakter itu. Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara dan bekerja sama dengan berbagai faksi. Sejarah alternatif, tanpa lidah yang tak terlihat, banyak berubah bagi Arrakis. Misalnya, Atreides tidak pernah tersingkir, dan berada di planet bersama Harkonnen, sementara pasukan Kekaisaran Sardaukar juga ada di planet ini. Bagaimanapun, Arrakis sendiri tidak berubah: planet ini masih sangat penting karena rempah-rempahnya. Jadi fakta bahwa berbagai faksi berjuang untuk menguasai planet ini tidak berubah. Yang berbeda adalah Fremen tampaknya telah dimusnahkan dalam versi ini, karena faksi lain hadir di planet ini dalam jumlah yang lebih besar. Perhatikan kata “muncul”, karena dalam demo yang saya hadiri tidak jelas apakah Anda akan bertemu Fremen di tahap selanjutnya atau di tempat lain. Namun awalnya mereka tidak akan berperan dalam Dune: Awakening.

READ  Ini adalah 10 foto satelit terindah tahun 2022: Anda yang memilihnya!