BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Presiden E-Sports Mobile Legends Indonesia 2021 didukung penuh oleh Samsung Indonesia

Piala Presiden E-Sports Mobile Legends Indonesia 2021 didukung penuh oleh Samsung Indonesia

Jakarta – Samsung Galaksi A52s 5G akan menjadi smartphone resmi kedua di ajang e-sports E-sports Presidential Cup (PPE) 2021. Kabar ini sekaligus menjadi bukti bahwa Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah mendukung penuh generasi muda yang memiliki passion terhadap dunia eSports.

Samsung yakin demikian Galaxy A52s 5G Ini memiliki kinerja luar biasa. Menampilkan Snapdragon 778G, layar FHD+ Super AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz, memori besar 8GB, fitur RAM Plus, baterai 4500mAh, dan sertifikasi tahan air dan debu IP67, menjadikan Samsung Galaxy A52s 5G sangat cocok untuk para gamer. Meraih kemenangan dalam segala keadaan.

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) bangga menjadi Official Partner dari Presidential Esports Cup (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Pro League (MPL) Indonesia, ajang yang paling dinantikan oleh para gamer di Indonesia. Kami berharap Galaxy A52s 5G Yang hadir dengan performa luar biasa berkat prosesor Snapdragon 778G, layar menawan berkat layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, serta sertifikasi IP67, merupakan pilihan tepat bagi generasi muda. Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan dalam keterangannya Suara IrakSenin, 20 September.

Perkembangan olahraga elektronik atau e-sports yang merupakan bidang olahraga game online sebagai bidang kompetitif telah menarik perhatian berbagai kalangan. Mulai dari anak muda hingga perusahaan besar. Lebih lanjut, pemerintah memberikan dukungan penuh kepada industri melalui ajang PPE dan MPL 2021.

Samsung Galaxy A52s 5G

“Kami menyambut baik kerja sama antara PPE 2021 dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk mendukung minat dan bakat generasi muda yang memiliki passion terhadap dunia eSports.Ajang terbesar di Indonesia ini juga mendapat dukungan penuh atas upaya pemerintah dalam mewujudkan hal tersebut. mendukung ekonomi kreatif dan dapat menjadi wadah karir baru bagi generasi muda untuk mampu mengharumkan nama bangsa.Dengan mengusung tema #BanggaEsportIndonesia, kami berkomitmen membawa ekosistem mobile gaming Indonesia bersama partner kami Samsung ke tingkat global bersama harapannya para atlet bisa tumbuh dan berkembang bersama dan Indonesia menjadi benchmark eSports bagi negara lain,” jelasnya.

READ  Ini akan menjadi ibu kota baru Indonesia di Kalimantan Timur

Seberapa hebat performa Galaxy A52s 5G? Berikut 5 aspek penting Galaxy A52s 5G untuk memainkan game mobile favorit Anda:

Chipset Snapdragon 778G – Chip ini dirancang untuk menghadirkan game seluler canggih dan kecerdasan buatan (AI) yang dipercepat untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa. Terdapat peningkatan kemampuan grafis sebesar 40% dibandingkan generasi sebelumnya, yang akan menambah pengalaman bermain Anda dengan grafis yang lebih indah dan imersif.

RAM Ditambah Untuk menunjang performa tiada henti, Galaxy A52s 5G disertakan dengan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna meningkatkan performa smartphone saat bermain game dengan tambahan RAM hingga 4GB yang dialokasikan dari ROM yang tersedia. Fitur ini sangat menunjang aktivitas Anda dalam memainkan game kompetitif seperti MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), sekaligus tetap dapat menjalankan berbagai aplikasi di belakang layar.

Kecepatan sentuh 240Hz – Selain memiliki layar Super AMOLED cantik dengan refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy A52s 5G juga hadir dengan touch sampling rate 240Hz yang membuat layar lebih cepat mendeteksi sentuhan/gerakan jari. Touch sampling rate menunjukkan berapa kali layar smartphone mencari input dari satu jari per detik. Semakin tinggi tingkat pengambilan sampel sentuhan, semakin kecil perbedaan antara respons sentuh dan layar. Dengan touch rate yang lebih tinggi, layar Anda akan lebih responsif sehingga tidak ada screen lag saat memainkan game mobile kompetitif.

Baterai 4500 mAh dan pengisian cepat 25W – Saat bermain game mobile pasti membutuhkan daya baterai yang besar dan kemampuan mengisi ulang baterai dengan cepat. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengganggu aktivitas Anda saat bermain game. Hanya dengan sekali pengisian daya, Anda bisa menggunakan baterai Galaxy A52s 5G selama dua hari. Ditambah lagi, hanya dalam 30 menit, Anda dapat mengisi daya hingga 50%.

READ  Ribbon Rain 2022: Penerima Zoetermeer layak satu per satu

Permainan penguat – Seri Galaxy A52s 5G juga dilengkapi dengan fitur Game Booster yang memungkinkan kinerja smartphone terfokus dalam menjalankan mobile game yang kita mainkan. Selain itu, ketika fitur ini diaktifkan, secara otomatis smartphone akan menyembunyikan notifikasi dan mematikan aplikasi latar belakang sehingga pengguna dapat fokus berlatih dan berkompetisi di arena permainan. Selain itu, berfokus pada performa single-game juga dapat menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih lancar tanpa stuttering.

Samsung Galaxy A52s 5G

Bagi yang memiliki passion di dunia mobile gaming, yuk bawa smartphone lamamu dan dapatkan Galaxy A52s 5G terbaru di www.samsung.com/id dan official store Lazada Indonesia dengan harga rekomendasi retail Rp 6.499. 000, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang lancar tanpa kerumitan apa pun. Batas waktu dan ketentuan untuk menjadi pemenang.

Merek: Samsung E-Sports Samsung Galaxy Seri A