BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

! @ # $% Tentang keuangan CD Projekt Red dan penjualan Square Enix

Waktunya telah tiba untuk mempelajari lebih dalam tentang industri ini, dan JJ serta Boris akan melakukannya di Peepshow versi ini. Sudah cukup banyak yang terjadi minggu ini bagi para pria terhormat untuk berbicara baik tentang masalah ini. Mereka akan berbicara tentang keuntungan besar CD Projekt Red pada tahun 2020, rumor penjualan tentang Square Enix, MMO Lord of the Rings dari Amazon dan banyak lagi. Singkatnya, ada banyak hal yang perlu dibicarakan oleh para pria. Selamat datang di Peepshow.

Terakhir, ada kabar baik untuk CD Projekt Red

Beberapa bulan terakhir bukanlah yang termudah untuk CD Projekt Red. Cyberpunk 2077 tidak seperti yang diharapkan banyak orang, gim itu sendiri telah dihapus dari PlayStation Store dan mereka baru-baru ini menjadi korban serangan dunia maya. Tapi setelah kambuh setelah kambuh, CD Projekt Red akhirnya membawa kabar baik. Mereka memiliki tahun terbaik tahun 2020 jika kita melihat angka-angka keuangannya. Jadi sementara beberapa bulan terakhir tidak terlalu baik, mungkin ada sedikit cahaya di ujung terowongan untuk CD Projekt Red.

Sekuel No Days Gone? Salahmu!

Jika kita melihat eksklusif di PlayStation, Anda dapat melihat bahwa mereka telah berkinerja sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Permainan tersebut menerima ulasan yang antusias dan juga tidak memberikan hasil finansial. Tetapi hanya karena banyak PlayStation eksklusif dipuji tidak berarti itu Hari-hari berlalu Itu juga diterima begitu. Gim ini menerima reaksi beragam dan itu adalah sesuatu yang tidak Anda lihat begitu cepat dengan eksklusif PlayStation akhir-akhir ini. Baru-baru ini muncul berita bahwa kemungkinan sekuel dari game tersebut tidak mungkin terjadi. Menurut John Garvin, penulis dan sutradara game, hal ini disebabkan oleh angka penjualan game tersebut. Jadi dia marah dengan para pemain …

READ  Pratinjau Manusia - Pedang, dengan perbedaan