BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prancis memperketat tindakan: vaksinasi atau tes terakhir adalah wajib di industri restoran

Kewajiban ini berlaku untuk semua orang Prancis dan pengunjung negara yang berusia di atas 12 tahun. Selain di industri makanan, Anda juga harus bisa menunjukkan kartu sehat Anda di mal dan saat bepergian dengan kereta api atau pesawat.

Tiket sudah dibutuhkan mulai Rabu (21 Juli) depan jika ingin menghadiri acara yang dihadiri lebih dari 50 orang. Presiden Prancis Emmanuel Macron baru saja mengumumkan ini di pidato TV.

Sama seperti di Belanda, cedera Corona meningkat signifikan dalam beberapa hari terakhir karena variabel delta. Pengenalan izin kesehatan harus mencegah peningkatan lebih lanjut. “Jika kita tidak melakukan apa-apa sekarang, jumlah korban luka dan rawat inap akan terus meningkat,” kata Macron, yang juga berbicara tentang “berpacu dengan waktu” dalam bentuk delta.

Vaksinasi wajib

Presiden Prancis juga mengumumkan bahwa vaksinasi terhadap corona akan menjadi wajib bagi petugas kesehatan dan karyawan lain yang menangani pasien berisiko. Pemantauan petugas kesehatan di rumah sakit, klinik, dan panti jompo diharapkan mulai pertengahan September. Sebelumnya, Italia dan Yunani mewajibkan vaksinasi bagi petugas kesehatan.

Menurut Macron, Prancis sekarang harus bertanya pada dirinya sendiri apakah vaksinasi pada akhirnya harus menjadi wajib untuk “semua orang Prancis”.

READ  Langsung | Eindhoven: Tinggal jauh dari pusat kota Interiornya