BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Render menunjukkan Google Pixel Watch 3 XL dengan layar lebih besar 1,45 inci – Tablet & Ponsel – Berita

OnLeaks telah menerbitkan render jam tangan pintar Google Pixel Watch 3 XL yang akan datang. Jam tangan ini akan memiliki layar yang lebih besar daripada Pixel Watch 3 biasa. Jam tangan pintar ini diperkirakan akan dirilis akhir tahun ini.

Google Pixel Watch 3 XL akan memiliki layar 1,45 inci, menurut leaker populer OnLeaks. Bekerja sama dengan Android Headlines. Oleh karena itu, jam tangan pintar tersebut akan lebih besar dari Pixel Watch 3 “biasa”, yang baru-baru ini ditunjukkan oleh OnLeaks. Jam tangan pintar yang lebih kecil ini seharusnya memiliki layar 1,20 inci, sama seperti pendahulunya. Hal ini akan memberikan model XL layar sekitar dua puluh persen lebih besar.

Ini juga berarti dimensi; Tinggi dan lebar XL harus 45mm, sedangkan model reguler lagi 41mm. Manset yang digunakan pada model XL juga lebih lebar dari sebelumnya. Artinya pita XL tidak kompatibel dengan jam tangan Pixel biasa dan sebaliknya.

Desain varian XL mirip dengan Pixel Watch 3 biasa. Ini menampilkan desain yang sedikit lebih tebal dari pendahulunya, tetapi tidak ada perubahan desain yang besar dibandingkan dengan dua jam tangan Pixel pertama. Dengan demikian, Pixel Watch 3 dan Pixel Watch 3 XL akan memiliki layar bulat dengan kaca “melengkung” dan mahkota di sebelah kanan.

Google diperkirakan akan mengumumkan Jam Tangan Pixel baru di acara perangkat keras akhir tahun ini. Tanggal pasti kemunculannya di pasaran belum diketahui.

READ  Square Enix Mengumumkan Kelahiran Kembali Final Fantasy VII dan Crisis Core Remaster - Gaming - Berita