BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PSV.nl – Pembaruan Akhir Pekan Internasional | Kakpo mengirimkan lagi dalam warna oranye





Sejumlah besar pemain PSV absen dari Eindhoven selama jeda internasional. Beberapa di jalan dengan tim nasional. Sebuah pembaharuan.


Pesulap Penentu
Kamis lalu dia sudah mencetak gol melawan Polandia dan pada Minggu malam Cody Kakpo kembali berharga bagi tim nasional Belanda. Di pertengahan babak kedua, Eindhovener menendang sepak pojok yang dikonversi Virgil van Dijk dalam kemenangan 1-0 atas Belgia. Gol itu sudah cukup bagi Oranye untuk memenangkan Liga Bangsa-Bangsa dan lolos ke empat besar. Pada hari Kamis, Kakpo memainkan permainan yang lengkap. Dia ditarik keluar di pertengahan babak pertama melawan Belgia.

Debutannya adalah Simons dan Sybari
Ismail Saibari dan Xavi Simons melakukan debut mereka masing-masing untuk junior Maroko dan Belanda pada akhir pekan. Saipari sebenarnya diundang ke kamp pelatihan dengan tim U-23 negaranya, tetapi mendapati dirinya kembali di bangku tim A melawan Madagaskar. Maroko memenangkan pertandingan eksibisi 1-0 dan akan menghadapi Paraguay pada Selasa. Javi Simons mencetak gol dalam kemenangan 2-1 melawan Belgia Muda Jumat lalu. Dia melakukan debutnya di Cadangan Belanda. Xavi bisa bermain lagi pada hari Selasa. Kemudian junior Belanda bermain melawan Rumania muda.

Bakayoko kalah dan mantan pemain PSV itu mencetak gol untuk Meksiko
Johan Bakayoko bermain melawan Simons dan kalah dengan Belgia Muda. Pada Senin malam, janji tetangga selatan kami akan bermain melawan Prancis muda. Eric Gutierrez duduk di bangku cadangan selama 90 menit dalam pertandingan persahabatan antara Meksiko dan Peru. Mantan pemain PSV Hirving Lozano berada di 85e Menit yang menentukan bagi Meksiko. Dia mencetak satu-satunya gol. Hector Moreno dan Andres Curtado juga bermain di pertandingan internasional itu. Meksiko akan berlatih melawan Kolombia Rabu depan.

READ  DBS Group Tunjuk Ketua Direktur Waralaba Indonesia

Pengganti Shankare juga menang
Ibrahim Shankar, tidak seperti rekan setimnya, bermain di lini tengah PSV. Bersama Pantai Gading, Sangare menang 2-1 atas Togo. Gelandang itu bisa masuk dan bermain pada hari Selasa. Pantai Gading kemudian akan menghadapi Guinea dalam pertandingan persahabatan.

Pemain muda PSV turun ke lapangan untuk Curacao
Tyrick Bodak dan Jeremy Antonisse berkompetisi akhir pekan lalu. Pemain Zhang PSV bermain Curacao melawan Indonesia. Keduanya kalah 3-2.

Kami akan melengkapi artikel ini jika ada update tentang pemain PSV