BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Psyonix ingin memindahkan Rocket League ke Unreal Engine 5 – Gaming – Berita

Pertanyaan para pemain tidak ada hubungannya dengan mesin.

Apa yang diinginkan sebagian besar komunitas adalah peta khusus (dan mod lainnya, tetapi Anda sudah dapat melakukan cukup dengan peta) Dalam permainan multipemain. Ini sekarang dapat dilakukan dengan beberapa putaran, tetapi bisa lebih mudah dan lebih baik.

Namun, berkat akuisisi Epic, peluangnya tipis. EGL masih tidak mendukung mod (“beta”) dan tidak ada perubahan. Setelah itu, Psyonix benar-benar harus bergantung pada sesuatu seperti mod.io, tetapi karena mereka berada di bawah Epic, kemungkinannya adalah nol. Lagi pula, peta khusus membawa pemain keluar dari lingkaran permainan biasa, jadi risiko dibayar lebih kecil.

Selain itu, ada elemen kecil dari permainan di mana banyak orang ingin melihat perubahan. Misalnya, sebagian besar profesional dan operator menganggap pembongkaran sebagai mekanik permainan yang mengganggu. Benjolan adalah salah satu hal yang dapat Anda pulihkan. Tetapi Anda tidak dapat melakukan apa pun terhadap demo (kecuali mencoba menghindarinya) dan Anda tidak dapat melakukan apa pun selama 4 detik, sementara tidak ada yang salah dengan pihak lain. Akibatnya, pada level yang lebih tinggi, Anda akan sering melihat demo alih-alih ‘sepak bola’ yang cantik – Anda harus membagi waktu Anda 50/50 antara melakukan sesuatu dengan bola dan menghindari mobil tabrakan. Di level pro, ini tidak terlalu buruk, tetapi terutama tentang kecepatan permainan di level ini. Namun, perubahan demo (benar-benar keluar dari permainan atau kelemahan besar bagi pihak lain) kemungkinan akan disambut dengan tangan terbuka.

Yang benar adalah bahwa sedikit yang berubah sejak akuisisi, tidak ada lagi peluang untuk peta khusus dalam multipemain dan sudah ada lebih banyak degradasi daripada yang lainnya (semua perubahan UI tidak berguna). Model F2P memperkenalkan lebih banyak pemain, tetapi tidak lebih dari itu.

READ  Sony mengkonfirmasi Nixxes telah diakuisisi untuk membawa game PlayStation ke PC - Game - Berita

Saya suka permainannya (dengan lebih dari 2100 jam yang seharusnya jelas : S), tetapi sebagai seorang veteran saya mengandalkan 0.0 perubahan. Jika ada perubahan, itu bagus, tetapi beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa baik Psyonix dan Epic tidak benar-benar mendengarkan komunitas jadi saya meragukannya. Untungnya, gameplay dasarnya sangat menyenangkan sehingga saya akan tetap menggunakan jam harian saya untuk saat ini. Bahkan dengan beralih ke mobil bemper.