BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Resident Evil 4 mendapatkan mode baru, peningkatan, dan Dlc dengan peningkatan berbayar GamesRadar+

Capcom telah merilis mode gratis baru untuk Resident Evil 4. Ini adalah mode tentara bayaran lama. Selain itu, konten yang dapat diunduh (DLC) yang memungkinkan peningkatan senjata berbayar telah dirilis dan peningkatan teknis telah dilakukan.

Mode baru bernama The Mercenaries adalah mode berbasis waktu di mana pemain harus mengalahkan gerombolan musuh untuk mencapai skor tinggi. Pada awalnya, hanya senjata tertentu yang dapat digunakan, jadi penting untuk mengetahui situasi di mana senjata memiliki efek terbesar. Awalnya, hanya peta desa yang akan tersedia, tetapi pemain akan dapat membuka lebih banyak area dan konten dari waktu ke waktu.

Mode tentara bayaran dikenal dari Resident Evil 4 asli dari tahun 2005 dan belum menjadi bagian dari pembuatan ulang hingga sekarang. Menurut Capcom, The Mercenaries sangat mirip dengan mode aslinya. Pemain masih harus berjuang melalui berbagai musuh dan membunuh lawan tidak hanya meningkatkan skor, tetapi juga waktu yang tersisa. Dalam versi remake, fitur baru yang disebut mode Mayhem juga tersedia yang memberikan kekuatan kepada pemain untuk sementara.

Apalagi Capcom Lebih dari selusin DLC berbayar Dikeluarkan dalam bentuk tiket upgrade senjata. Itu dapat diserahkan ke pedagang, setelah itu pemain akan memiliki akses ke peningkatan senjata eksklusif. Setiap senjata dalam game memiliki pemutakhiran eksklusif yang sangat meningkatkan fungsionalitas. Tiket ini memberi pemain akses langsung ke peningkatan; Tidak perlu lagi memaksimalkan semua peningkatan terlebih dahulu. Tiket ini membuat peningkatan dalam game gratis, sementara biaya peseta diperlukan sebaliknya. Membeli DLC ini tidak diperlukan untuk menyelesaikan game; Mereka adalah tambahan opsional. Sejauh ini, remake Resident Evil 4 relatif bebas dari pendapatan tersebut.

READ  Notepad di Windows 10 akan memperingatkan pengguna jika mereka menggunakan versi lama - Komputer - Berita

Capcom juga merilis pembaruan yang memperbaiki beberapa Perbaikan teknis selama. Begitulah adanya Daerah berisiko tinggi dari joystick Xbox, membuatnya lebih responsif. Selain itu, frame rate Xbox Series X dan S harus ditingkatkan. Menurut John Lineman Dari Digital Foundry, ada “perbedaan siang dan malam” setelah memperbaiki masalah zona mati. pemain lain laporan Zona mati itu masih belum sempurna dan masih lebih baik di PS5, tetapi game tersebut sekarang seharusnya lebih dapat dimainkan di konsol Xbox.