BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rhea adalah yang tercepat pada hari Rabu, van der Mark kedua

Jonathan Rhea – Tes Jersey | foto © Kawasaki Racing

Tim WorldSBK BMW, Honda dan Kawasaki telah menetap di Sirkuit de Gerse Angel Nieto untuk uji coba tiga hari. Pada hari pertama Rabu, pebalap Kawasaki Jonathan Rhea menjadi yang tercepat dari delapan pebalap di depan Michael van der Mark dan rekan setimnya Alex Lowes.

Beberapa minggu setelah putaran final WorldSPK musim ini di Indonesia, Kawasaki Racing Team WorldSBK, Team HRC, BMW MotorSDPK Team dan Bono Action BMW Racing Team menguji FIFA untuk pertama kalinya sebelum FIR 2022. Musim kejuaraan.

Tampaknya semua orang menantikan perkembangan terbaru, tetapi semakin banyak pembalap baru yang akan memulai debutnya di kejuaraan dunia berbasis mesin produksi musim depan.

Misalnya, pada hari Rabu, kami melihat Xavi Weirge dan Iker Leguana bersaing dengan rekan baru mereka untuk Tim HRC, Scott Redding muncul sebagai mitra pertamanya di BMW M 1000 RR baru, dan setahun kemudian kami melihat Loris Bass. Kejuaraan Dunia Superbike FIM akan menampilkan kilometer Uji pertamanya dalam warna Tim Balap BMW Aksi Bonovo, dengan Eugene Laverti menunggangi tim musim depan.

Pada hari Rabu, hari pertama tes tiga hari, Jonathan Rhea langsung mengatur nada dari menjadi satu-satunya pembalap yang mencatat waktu putaran di bawah batas 1’40. Michael van der Mark mencatat waktu untuk kedua kalinya, setengah detik di belakang juara dunia musim ini, sementara Alex Lowes, yang kembali dari cedera, finis ketiga dalam jadwal Rabu lusa.

Namun, anggota parlemen selalu Jonathan Rhea. Kannipal, ingin memasukkan 1 dengan cepat dan tidak ingin pergi berlibur. Pada akhir hari pertama, dia memimpin di 1,39.5, satu-satunya yang turun di bawah 1,40, tapi di atas semua itu dia berlari setengah detik dari putaran cepat Jersey. Juara dunia enam kali itu tidak membuang waktu dan ingin segera merebut mahkota yang diraihnya sebulan lalu. Tahun depan kita akan aktif Tobrak Raskatlioglu.

READ  PlayStation 5 dengan penutup konsol tidak menyebabkan kebosanan

Eugene Laverty adalah orang keempat dan terakhir dalam jadwal pembalap yang bersaing di bawah merek sepeda motor yang sama pada tahun 2022.

Lecuona, yang berasal dari kelas MotoGP, melakukan debut WorldSBK-nya dalam beberapa bulan, mencatatkan lap kelima hari itu dengan Honda CBR1000RR barunya, lebih dari satu detik di belakang pebalap tercepat hari itu. Patut dicatat bahwa selama tes bersama pertama ini, Honda Showa dilengkapi dengan suspensi, yang, tidak seperti musim lalu, masih di jalan dengan suspensi tim resmi Honda WorldSPK merek Swedia Ohlins.

Reding di belakang Leguona mencatatkan putaran keenam hari itu dengan BMW M 1000 RR barunya. Inggris, yang berasal dari Ducati, mencatatkan lap cepat 1’40,701, di mana ia harus menyerah lebih dari satu detik untuk waktu tercepat Rhea, seperti Leguona.

Rekan setim barunya di HRC, Paul Verge, yang berasal dari Kejuaraan Dunia MotoGP, finis ketujuh di hari pertama, sementara Loris Bass hanya satu dari delapan yang tidak mencatat waktu lipatan di 1’40-an. Tim Balap BMW Aksi Bonovo Jerman harus puas dengan waktu lap kedelapan dan paling lambat hari itu.

Waktu lipatan informal hari pertama:

  1. Jonathan Rhea (Kawasaki) 1’39,561
  2. Michael van der Mark (BMW) 1’40.161
  3. Alex Lowes (Kawasaki) 1’40,454
  4. Eugene Laverti (BMW) 1 ’40 .612
  5. Iker Lecuona (Honda) 1’40.621
  6. Scott Membaca (BMW) 1’40.701
  7. Xavi Virgin (Honda) 1’40.745
  8. Loris Boss (BMW) 1’41.135

Delapan pembalap WorldSPK akan kembali bekerja pada hari Kamis dan Jumat, dan mereka akan mengambil liburan musim dingin selama dua hari tes terakhir tahun 2021.



Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter