BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ribuan gannet telah dibunuh oleh ladang angin GroenLinks

Ribuan gannet telah dibunuh oleh ladang angin GroenLinks

Jesse Klaver dan teman-temannya yang membenci burung dari GroenLinks berhasil melakukannya lagi. Ribuan gannet Terbang melawan pisau setiap tahun Dari Clavers Clearcut Turbin. “Pada tahun 2050, diperkirakan akan terjadi sekitar 3.650 tabrakan pisau burung camar yang fatal. Demikian kata ahli ekologi kelautan Martin Baptiste dari Wageningen Marine Research.“Sekarang sebagian besar burung camar sedang terbang, tetapi gannet (mereka akan menjadi pilihan dalam pengintaian burung penting kami) adalah hewan yang sangat cantik.”Vogelbescherming juga tertarik dengan dampak ladang angin pada jenis burung ini. “Ini adalah masalah mendasar bagi gannet,” kata juru bicara Mark Schorkogel.Gannet tidak berkembang biak dengan sangat cepat dan setelah beberapa saat mereka semua hilang, terbelah dua oleh alat penghancur hewan berputar Klaver & Bromet. Tapi ya, Anda tahu bagaimana kelanjutannya: Orang-orang dari GroenLinks ini hanya memikirkan diri mereka sendiri, tidak pernah tentang orang miskin hewan dan jika gelandangan itu mati karena kincir angin, dan diberi kesempatan, mereka juga akan melemparkannya ke barbekyu Klub Nare, GroenLinks.

READ  Apakah janji keberlanjutan IKEA goyah? Dikatakan bahwa furnitur anak-anak mengandung kayu yang dipanen secara ilegal dari Rusia