BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Nvidia RTX 4070 akan dijual mulai 13 April – PC – Berita

Sepertinya pernyataan kontroversial yang Anda buat di sana. Dulu, saat munculnya game 3D di akhir tahun 90-an dan awal 2000-an, frekuensi gambar rata-rata umumnya berkisar antara 60 dan 30fps, terkadang lebih rendah. Pilihan yang (kebanyakan) dibuat oleh pengembang game untuk Anda karena, selain keterbatasan dengan dukungan platform, mereka memiliki “anggaran kinerja” yang terbatas dan oleh karena itu harus memilih antara lebih banyak FPS, lebih banyak poligon, lebih banyak efek, atau yang lainnya. , dan mereka memilih (lebih sering), tentu saja sampai batas tertentu, untuk yang terakhir. Menu dan cutscene sering berjalan pada tingkat FPS yang lebih tinggi daripada game itu sendiri.

Misalnya, pada Unreal Championship 1999, peta sering kali didesain dengan jumlah objek yang terbatas untuk menjaga performa tetap stabil. Umumnya, Anda disarankan untuk menampilkan tidak lebih dari 100-150 objek sekaligus, bergantung pada ukuran dan kerumitan objek.

Di era sebelum definisi tinggi, format video regional menstandarkan kinerja televisi. Di Eropa, format ini disebut PAL dan memiliki kecepatan refresh 50 Hz dan kecepatan bingkai 25 fps. Di Amerika Utara, formatnya adalah NTSC, kecepatan refresh lebih tinggi pada 60 Hz dan kecepatan bingkai standar adalah 30 fps.

Saya pribadi memiliki PC game yang sangat mahal dengan layar 4k yang serupa dan dari situ saya dapat menyimpulkan bahwa 30fps pada 4k dapat dimainkan dengan sempurna minimal selama tidak ada penurunan. Cukup ban untuk melakukan semua yang seharusnya Anda lakukan saat bermain game. Apakah ini berarti Anda memiliki pengalaman bermain game terbaik? Tidak, tentu saja tidak. Ini tentu saja bergantung pada genre dan dalam genre itu juga tergantung apakah game tersebut adalah penembak orang pertama yang bergerak cepat atau RTS di mana Anda mengklik dengan baik dan tenang dari atas, dengan unit yang tidak terlalu banyak.

READ  Remake YouTube dari Super Mario Bros. Di Unreal Engine dengan wajah Chris Pratt - Permainan - Berita

Namun, idealnya, Anda ingin mendapatkan frame rate setinggi mungkin. Bahkan pada 240 vs. 144, saya melihat yang pertama jauh lebih halus dan dapat membuat perbedaan pada kinerja Anda. Terutama dengan permainan yang serba cepat, merupakan ide bagus untuk memahami sesuatu (sesuatu sedang dimainkan) atau untuk mendapatkan bingkai yang lebih baru untuk diambil, sehingga Anda dapat mengetuk lebih cepat di tempat yang tepat.

Misalnya, Linus Tech Tips menjalankan pengujian di mana lima orang menjalankan CS Go pada tiga monitor 60, 144, dan 240 dan itu juga menunjukkan bahwa Anda lebih baik dengan frekuensi gambar rata-rata yang lebih tinggi. (Sebagian besar) waktu reaksi subjek lebih cepat dengan setiap peningkatan frame rate.

Nilai tambahnya, misalnya, layar Hz yang lebih tinggi pasti ada, dan saya tidak dapat menemukan di mana batas penggunaan efektifnya, tetapi bagaimanapun juga itu lebih tinggi dari 240 Hz yang saat ini dapat ditemukan di pasaran. Menurut saya, layar 500Hz pasti bisa menjadi tambahan yang efektif untuk para gamer (penembak cepat, vr masa depan?, drone terbang) dengan kasus penggunaan yang bagus.

Kesimpulan:
Menurut pendapat saya, 4K30 dapat dimainkan dengan sempurna selama Anda tidak berada di bawah minimum itu. Untuk semua kesejukan dan kesejukan gunakan seminimal mungkin, terutama di game single player. Apakah Anda ingin bermain kompetitif? Maka Anda harus melakukan pertukaran antara “kesejukan dan kehebatan” dan kinerja. 30fps itu bagus, tetapi sudah terbukti bahwa, terutama dengan penembak orang pertama, lebih banyak fps menghasilkan kinerja yang lebih baik dan Anda mungkin masih dapat bertahan dengan resolusi atau pengaturan yang lebih rendah. Bukan berarti 30fps tidak dapat dimainkan, tetapi Anda dapat bermain lebih baik pada frekuensi gambar yang lebih tinggi.

READ  Farming Simulator 25 akan dirilis akhir tahun ini untuk PC dan konsol - Game - Berita

Belum melupakan detail penting: harga …. yang pada akhirnya akan menentukan sebagian besar apakah hal di atas dapat diterima (ketika murah) atau sesuatu yang mengecewakan (ketika Anda telah membayar harga utama dan sesuatu yang diharapkan di sini kembali ).

Lihat juga: jdh009 di “BOE Menampilkan Monitor Full HD Pertama dengan Kecepatan Refresh 500Hz”

[Reactie gewijzigd door jdh009 op 11 maart 2023 23:13]