BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan Kirby’s Return to Dream Land Deluxe

Ulasan Kirby’s Return to Dream Land Deluxe

Pahlawan merah muda imut kita kembali di Kirby’s Return to Dream Land Deluxe! Saklar Nintendo! Ini tentang pembuatan ulang game dengan nama yang sama di Wii. Kami di kantor editorial memiliki titik lemah untuk pomade yang agak gemuk ini, atau haruskah Anda mengatakannya hari ini, pomade merah muda yang besar dan menyerap. Di game ini kamu bisa bekerja sama dengan empat pemain sekaligus, tapi tentunya juga sendirian. Dan itulah yang dilakukan Huey dan JJ pada trafo mereka. Mainkan petualangan platform dan lihat keterampilan baru, mini-game baru, dan mode tambahan di mana Anda bisa mulai dengan sahabat karib Magolor. Ini adalah ulasan Kirby’s Return to Dream Land Deluxe.

Ulasan Kirby’s Return to Dream Land Deluxe: Lagi pula, untuk siapa game ini?

Gim ini secara alami memiliki cerita dan kami akan menjelaskannya di sini secara hipotetis. Saat pesawat luar angkasa Magolor jatuh di planet Popstar, Kirby dan teman-temannya harus menyelamatkannya! Bantu Magolor menemukan semua bagian pesawat luar angkasanya yang tersebar di seluruh Negeri Impian. Anda melewati gurun yang terik ke kedalaman laut yang gelap. Jelas semua terdengar dari Nintendo, tetapi seberapa menantang platformnya dan tipe pemain apa yang menjadi tujuan game ini? Anda akan menemukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini di video ini.

Geser ke kulit merah muda Kirby

Huey dan JJ berperan sebagai Kirby atau salah satu karakter lain yang dapat dimainkan untuk ulasan ini. Dan kita berbicara tentang King Dedede, Meta Knight, bandana-Waddle Dee atau Kirby dengan warna berbeda. Bagaimana mereka menyukai kembalinya Kirby ke Dreamland Deluxe? Huey khususnya adalah penggemar berat platform ini sehingga akan menarik untuk melihat apakah penikmat ini senang dengan game tersebut.

READ  Hideo Kojima sedang mengerjakan game Xbox baru - Game - Berita