BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sangat penting untuk mendengar garis putih dalam pendekatan korona

Dia menulis bahwa di bidang kepemimpinan, orang lebih suka mendengarkan dokter daripada politisi Constantine Rolofs. Untungnya, penting bagi kita untuk mengandalkan profesi medis ketika menghadapi krisis korona.

Namun, ada sedikit pancaran harapan dalam krisis korona ini, yang secara bertahap berubah menjadi krisis kekacauan sosial dan kegagalan administrasi: dokter yang pergi ke lingkungan mengenakan jas putih untuk menaikkan tingkat vaksinasi di antara komunitas yang rentan.

Constantine Rolofs

Majalah mingguan mengeksplorasi sejarawan Constantine Rolofs (1989) Kontradiksi tragis dalam ekonomi dan masyarakat.

Sementara Kabinet dan DPR memperdebatkan bagaimana mengubah masalah ini menjadi penegakan dan dorongan rahasia melalui kode QR, para dokter sendiri mengambil inisiatif untuk merampingkan hal-hal dengan cerita positif dan pendekatan pribadi. Terpuji – terutama beban kerja dan beban kerja berat urusan administrasi lainnya yang harus diperjuangkan orang di bidang medis.

Perbedaan sebenarnya dibuat di jalan

Ini memiliki beberapa kemiripan dengan abad kesembilan belas dan epidemi besar yang terjadi pada waktu itu: ketika ular melakukan perjalanan ke lingkungan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di semua jenis daerah. Kebijakan itu bagus di menara kementerian, tetapi perbedaannya sebenarnya dibuat di jalan. Selain itu, ada hal lain yang berperan, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa sebagian besar dokter yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari komunitas yang paling terkena dampak virus. Ini jelas bukan tentang masalah medis.

Akan membantu jika orang dapat membantu dengan bahasa dan pengalaman budaya mereka sendiri.* Dokter bekerja terutama untuk menghilangkan ketidakpercayaan terhadap pemerintah dan hubungan buruk antara pemerintah dan warga negara. Orang selalu mendengar seseorang mengenakan jas putih lebih baik daripada situs kampanye konyol pengiklan dan profesional komunikasi.

READ  DTV News - Keluarganya membawa petualang sepak bola Kevin Brands ke Rosmalen

Dengarkan dokter daripada politisi

Oleh karena itu, Anda melihat bahwa sangat penting bagi kita untuk mengandalkan profesi medis dalam mengatasi krisis korona. Beri orang kepercayaan bahwa mereka berada di tangan medis yang baik, bukan hanya karena alasan medis, dan bahwa mereka berkontribusi pada integrasi dan pembebasan.

Sudah menjadi sifat manusia bagi kita untuk ingin mendengar dari dokter daripada politisi ketika datang ke kepemimpinan: sebuah monumen dari zaman kuno yang diperintah oleh dukun dan druid. Seiring dengan Asterix dan Ophilix, Panoramics Druid yang brilian memiliki kekuatan lebih di desa daripada Abracorix yang agak mewah.

* Siapa pun yang secara serius mempelajari dekolonisasi, gerakan pembebasan, dan revolusi akan tahu bahwa Anda akan selalu menemukan sejumlah besar dokter di baris pertama baris baru. Tidak mengherankan, siswa generasi pertama dari komunitas imigran lebih cenderung belajar kedokteran. Aleta Jacobs belajar kedokteran, begitu pula Che Guevara… Di Indonesia, mantan menteri kesehatan Satrio masih dipuja sebagai pahlawan, tidak hanya sebagai dokter di tentara Indonesia saat operasi kepolisian, tetapi juga sebagai tindak lanjut vaksin. melawan raksasa pembunuh besar. Di Jawa. Jarumnya bahkan disuntikkan Empat kerbau diculik karena demam parahUntuk mendapatkan serum yang cukup untuk memvaksinasi 240.000 orang.