BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sanksi Barat merupakan pukulan berat bagi Rusia: “Kekurangan sudah dekat” |  Masalah keuangan

Sanksi Barat merupakan pukulan berat bagi Rusia: “Kekurangan sudah dekat” | Masalah keuangan

Fitch sebelumnya telah menurunkan peringkat kredit Rusia menjadi sampah, yang berarti investor di obligasi pemerintah Rusia berada pada risiko yang signifikan. Moody’s dan Standard & Poor’s (S&P) juga memiliki peringkat tidak penting untuk Rusia. Karena sanksi, Rusia menghadapi masa ekonomi yang sulit dan pendapatan pemerintah sangat terpengaruh. Ini mungkin membuat Moskow kurang bersedia untuk memenuhi kewajiban utangnya.

Teks berlanjut di bawah video.

ke belakang

Fitch sekarang memiliki peringkat C untuk Rusia. Ini hanya satu langkah di atas kasus yang menunjukkan bahwa negara sudah dalam keadaan defisit. Menurut Fitch, kemungkinan besar Rusia akan segera mengalami default dalam hal pembayaran kembali pinjaman pemerintah, mengingat perkembangan terakhir. Badan tersebut juga mencatat larangan langsung impor minyak dan gas Rusia oleh Amerika Serikat. Fitch percaya bahwa Moskow dapat menanggapi hal ini dengan, misalnya, tidak membayar sejumlah utang.

Pada hari Senin, Fitch menurunkan profil kredit Belarusia. Dan Barat menjatuhkan sanksi pada negara Eropa timur atas kerjasamanya dengan tentara Rusia. Menurut Fitch, hubungan dekat dengan Rusia memprihatinkan.

Dengarkan juga podcastnya duniawi! Tentang kepribadian Putin dan Zelensky yang saling bertentangan, keadaan tragis tentara Rusia dan peran konservatif Uni Eropa dan NATO:

READ  langsung | Warga Inggris marah pada kebijakan perjalanan Prancis yang keras | pedalaman