BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sanksi baru Eropa menargetkan putri Putin | Luar negeri

Washington telah mengumumkan sanksi terhadap Maria dan adik perempuannya Ekaterina. Menurut sumber diplomatik, putri Putin juga termasuk dalam proposal sanksi Brussel yang baru. Jika negara-negara anggota setuju, dua anggota klan Putin tidak akan diterima di UE dan aset apa pun di blok Qatar akan dibekukan.

Ada desas-desus kuat tentang Maria selama bertahun-tahun tentang hubungannya dengan orang Belanda Jorit Vassen. Keduanya akan tinggal bersama di Voorschoten untuk sementara waktu. Vasin baru-baru ini mengaku Follow the Money bahwa dia menikah dengan seorang wanita Rusia, tetapi menyangkal bahwa istrinya adalah putri Putin.

Kremlin sangat hemat dalam berbagi informasi tentang kehidupan pribadi klan Putin. Cerita berlimpah tentang keluarga presiden, misalnya, ia akan memiliki lebih banyak anak dari pernikahan lain. Bagaimanapun, Maria tidak asing dengan Barat. Dia telah muncul di daftar hitam oligarki Eropa yang berteman dengan Putin. Brussels telah mendesak semua orang kaya untuk menghadapi tindakan hukuman. Di antara orang-orang Rusia ini, putri sulung Putin, Maria, muncul sebagai anggota dewan direktur sebuah yayasan yang mereka buat.

READ  Bolsonaro: "Tentara akan turun ke jalan untuk memulihkan ketertiban jika Anda mau." di luar negeri