BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sarra melaju kencang saat Moto3 FP1 basah di Indonesia

Alberto Surra | © Balap Penembak Jitu

Alberto Surra tampil cepat saat sesi latihan gratis pertama kelas Moto 3 di Indonesia pada Jumat pagi. Pembalap Italia Denis Anku dan Isan Guevara mencatat waktu yang lebih basah dan lebih cepat di sirkuit Mandalay.

Jumat pagi 08:50, waktu Belanda 01:50, Sesi latihan gratis pertama untuk kelas Moto3 dimulai di Sirkuit Jalan Internasional Fertamina Mandalika di Indonesia. Hari dimulai dengan mendung dan jalur basah akibat hujan sebelumnya, namun di sekitar Indonesia cuaca sudah sangat panas dengan suhu 28 derajat Celcius.

Para pembalap melaju di trek dengan ban basah untuk menyelesaikan lap pertama mereka di sirkuit Mandalay yang baru. Itu bukan awal yang mulus karena sebagian besar sesi tidak memiliki sinyal TV untuk tim dan tidak ada waktu langsung dan umpan video di kotak bit. Di akhir sesi sepertinya sudah teratasi.

Itu adalah sesi yang relatif tenang di mana para pengemudi terutama mengetahui rutenya. Meski lintasan sering dibersihkan, terlihat jelas ada banyak debu di aspal akibat pekerjaan konstruksi di sekelilingnya. Setelah beberapa putaran, mesin terlihat sangat kotor, dan mantel serta helm pengemudi tertutup debu cokelat setelah sesi selesai.

Alberto Surra mencatat waktu dengan 1’51.050 poin lebih cepat dari Denis Anku dan Isan Guevara, diikuti oleh Danny Holcado, Carlos Todai, Jam Macia, Elia Bartolini, Matteo Bertelle, Xavi Articas dan Stefano Neba di sepuluh besar.

Latihan bebas kedua kelas Moto3 di sirkuit Mandalay akan dimulai pukul 13:05 waktu setempat dan 06:05 waktu Belanda.

READ  Perkuat Akar Koordinator Proyek - Majalah Penggalangan Dana




Gigo permainan




Tautan berguna ke Pertamina Grand Prix Indonesia:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto







Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter