BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Satu set untuk pahlawan Brasil di Dublin menarik banyak perhatian

Satu set untuk pahlawan Brasil di Dublin menarik banyak perhatian

Benicio berada di pusat kota Dublin Kamis lalu ketika seorang pria dengan pisau mulai menikam sekelompok anak-anak. Seorang wanita dan tiga anak terluka. Wanita dan seorang gadis berusia lima tahun terluka parah. Seorang anak laki-laki berusia lima tahun dan seorang anak perempuan berusia enam tahun mengalami luka yang tidak terlalu parah. Tersangka langsung ditangkap setelah menikam dirinya sendiri dengan pisau.

Namun akan lebih buruk lagi jika pemain Brasil itu tidak menyerang sang striker dengan helm sepeda motornya. “Saya melambaikan helm itu dengan sekuat tenaga,” kata Benicio kepada surat kabar Inggris. Penjaga.

Jangan berpikir, lakukan saja

Dia kemudian memulai beberapa penggalangan dana GoFundMe untuk perusahaan pengiriman makanan cepat saji, yang pindah ke Irlandia setahun yang lalu. Salah satu prosedurnya disebut Beli Cayo Benicio Pint (Beli satu pint untuk Caio Benicio) Telah mengumpulkan lebih dari 347.000 euro. Lebih dari 32.000 orang telah menyumbang di halaman ini.

Orang Brasil, seperti orang-orang lain yang melakukan intervensi, disebut sebagai “pahlawan” oleh Perdana Menteri Irlandia Leo Varadkar, tetapi penyelamat tidak ingin menyebut dirinya seperti itu: “Saya seorang ayah, saya memiliki dua anak, dan menurut saya semua orang tua akan melakukan hal yang sama.” “Itu adalah sesuatu yang tidak kamu pikirkan, lakukan saja.”

Dia memiliki seorang putra berusia 12 tahun dan seorang putri berusia 19 tahun, dan reaksi mereka setelah itu sangat baik baginya. “Senang sekali membuat mereka bangga, sangat menyenangkan,” katanya.

Orang lain yang ikut campur, seorang pelajar berusia 17 tahun dari Perancis, menerima panggilan telepon dari Presiden Perancis Emmanuel Macron untuk mengucapkan terima kasih atas tindakan heroiknya.

READ  Rob, 18, disetrum di pabrik coklat Orang tua dihancurkan: "Bukan anakku tersayang" | di luar negeri

Perusuh sayap kanan

Pada Kamis malam, situasi menjadi lebih tidak stabil di pusat kota Dublin. Sekelompok besar perusuh, yang menurut kepala polisi adalah “hooligan sayap kanan,” berusaha berkonfrontasi dengan polisi. Hal ini terjadi setelah beredar rumor di media sosial bahwa pelaku penusukan adalah warga asing. Beberapa bus dan kendaraan lain terbakar dan toko-toko dijarah.

Polisi belum mau berkomentar apa pun soal identitas tersangka.