BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

WiFi berharga sekitar 300 euro – kira-kira

Dalam artikel yang diterbitkan bersamaan dengan ringkasan ini, kami memperkenalkan pengaturan pengujian jaringan WiFi baru, yang dengannya kami dapat mengukur karakteristik peralatan jaringan dalam berbagai skenario. Kami melihat bahwa popularitas deck jaringan di Pricewatch kami semakin meningkat: ini adalah alasan bagus untuk membandingkan dua deck jaringan paling populer satu sama lain dan dengan dua pesaing lainnya.

Dalam kumpulan perlengkapan jaringan pertama ini, kita melihat sejumlah perangkat jaringan dengan harga hingga €300. Meskipun ini adalah putaran pertama yang menggunakan hasil pengaturan pengujian jaringan kami, kami sedikit berbuat curang dengan pilihan ini. Selain TP-Link Deco X50 dan ASUS ZenWifi yang sangat banyak diikuti Selain itu, kami meninjau Orbi RBK762 yang lebih mahal, yang, seperti kit Fritz Mesh, memiliki tiga pita radio, tetapi juga kecepatan yang diiklankan lebih tinggi: AX5400 daripada peringkat AX3000 pada kit lainnya. Dengan memasukkan kedua kelompok ini ke dalam hasil, kami berharap mendapatkan gambaran tentang peningkatan kinerja yang bisa Anda peroleh jika Anda membelanjakan lebih banyak. Selain itu, kami mendapatkan gambaran umum yang bagus tentang perangkat lunak, opsi pengaturan, dan kemudahan instalasi untuk berbagai merek populer.

Untuk semua kombinasi jaringan, kami melihat konfigurasi perangkat keras, kemampuan antarmuka aplikasi atau web, dan kinerja yang kami ukur dalam berbagai skenario pengaturan pengujian baru kami.

300 ikhtisar jaringan

READ  iFixit Muncul Di Steam Dan Berkolaborasi Dengan Bagian Valve - Game -