BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sekuel film hit Wonder Woman melewatkan bioskop selamanya | Ternyata

Sudah mengudara selama beberapa minggu, tapi Warner Bros. Sekarang saya akhirnya memutuskan sekuel Wanita yang luar biasa Video rilis langsung sesuai permintaan dan Blu-ray. Film tersebut tidak akan tayang lagi di layar perak, meski bioskop – yang sekarang ditutup oleh pemerintah karena pandemi Corona – dibuka kembali mulai April.




Wonder Woman 1984 Dengan aktris Gal Gadot dalam peran utama lagi, ini adalah salah satu film blockbuster pertama yang (setelah tanggal pemutaran perdana berkali-kali) tidak lagi disimpan untuk pertunjukan sinematik yang dibutuhkan. Pertanyaannya adalah apakah beberapa judul besar Hollywood yang telah menunggu dengan sia-sia untuk membuka kembali bioskop selama beberapa waktu akan menyusul. Film James Bond baru Tidak ada waktu untuk mati Misalnya, dia masih ingin mengumpulkan: rilis sekarang dijadwalkan pada akhir September.

Sekuel Wanita yang luar biasa, Salah satu film blockbuster tahun itu di tahun 2017, sebenarnya sudah dilihat beberapa lama di Amerika Serikat pada layanan streaming HBO MAX. Platform ini belum aktif di Belanda. Sekuelnya akan tersedia untuk disewa di negara kita mulai 31 Maret di layanan seperti Pathé Thuis, Amazon Prime Video dan YouTube. Seminggu kemudian, film tersebut akan dirilis dalam beberapa video sesuai permintaan dan dapat dibeli dalam bentuk DVD dan Blu-ray.

optimis

Di awal tahun ini diumumkan bahwa setidaknya sepertiga bioskop di Belanda “dalam masalah besar”. Tahun lalu, jumlah pengunjung bioskop menurun dari 38 juta menjadi 16,8 juta akibat wabah tersebut. Namun, sungguh luar biasa bahwa sebelum krisis meletus, terjadi peningkatan jumlah pengunjung yang diamati lebih dari 9 persen (dibandingkan periode yang sama pada 2019). Empat bioskop baru dibangun tahun lalu.

READ  Corona di Jakarta: Senang dengan kemacetan lalu lintas untuk pertama kalinya, sekaligus 'perasaan tidak menyenangkan'

Jadi, industri film memperkirakan jumlahnya akan meningkat tajam begitu bioskop diizinkan dibuka kembali. “Pasar film Belanda sehat dan bersemangat,” kata Hajo Bainsbergen dari Distributor Film Nederland (FDN) kepada situs ini sebelumnya. “Kita bisa berasumsi bahwa kita akan pergi ke bioskop lagi secara massal.”

Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984. © AP