BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sementara itu di peloton | Van der Horn dan Jeremy berlayar di atas rakit selama perkemahan tim

Setiap hari banyak terjadi di dunia bersepeda dan mesin informasi tidak pernah berhenti. Namun selain berita besar dan terpenting, banyak juga berita kecil, rumor atau fakta. Jadi , Di baju pemimpinSementara itu di pelotonJadi Anda tidak ketinggalan berita kecil. Kami melengkapi ini dengan posting menyenangkan dari media sosial. Beberapa selebaran datang dengan sebutir garam.

Baca selengkapnya sementara di peloton

Van der Horn dan Jermay membangun tim

25 Oktober 2022 Suasana di Interarché-Circus-Wanty (sebutan tim tahun depan) sangat bagus. Benjam Jermay dan Taco van der Horn, antara lain, hadir di kamp pembangunan tim, di mana mereka harus berlayar dengan rakit buatan sendiri. Itu berhasil, mengingat posting dari Girmay di Instagram. Pengendara Sepeda Afrika menulis “Kerja Sama Tim”.

Bernal dengan saran bagus untuk peminum bir

24 Oktober 2022 – Biarkan absin dimulai, ya, Egan Bernal? Orang Kolombia itu sudah bersiap untuk tahun 2023, tetapi tidak meninggalkan bir yang enak saat istirahat. Dia jelas tidak membutuhkan pembuka bir saat membuka birnya dengan cleat. Sayang sekali untuk semua bir yang tumpah itu. . .

= https://twitter.com/SergioCalC/status/1584227195081601025 “layanan data=”twitter”>

Tur Herald Sun juga dibatalkan pada tahun 2023

24 Oktober 2022 Herald Sun Tour tidak akan kembali ke kalender bersepeda paling cepat tahun 2024. Organisasi menegaskan bahwa tips bersepeda. Perlombaan panggung Australia terakhir diadakan pada tahun 2020, dan Jay Hindley adalah pemenang yang karismatik. Tahun sebelumnya, Dylan van Baarle menjadi juara umum dan pada 2018 Esteban Chaves memenangkan klasifikasi terakhir.

Nama besar, mereka menandakan status Herald Sun Tour. Namun, organisasi tersebut telah berjuang untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya sejak periode Corona. Alasan pembatalan balapan untuk tahun ketiga berturut-turut dikatakan karena “masalah kesehatan dan keselamatan” bagi penumpang dan staf.

READ  Pemilik Proyek | Musk melihat Korea Selatan sebagai kandidat terbaik untuk...

Thomas menendang bola di OGC Nice

22 Oktober 2022 – Jalan peloton saat ini sedang menikmati liburan yang memang layak. Geraint Thomas mengambil kesempatan untuk berlatih bersama klub sepak bola Prancis OGC Nice, yang bermain di Ligue 1 Prancis. Tendangan mantan pemenang Tur di Nice hanya kebetulan, karena sesama pemain Wales Aaron Ramsey bermain untuk klub. Selain itu, INEOS tidak hanya menjadi sponsor dari INEOS Grenadiers, tetapi juga OGC Nice.

Setelah apa yang dia katakan adalah awal yang berkarat, Thomas menguasainya. “Saya dengan cepat menembak mereka dari semua sudut. Ramsey benar-benar terkesan, dan sekarang dia hanya harus menunggu dekade ini,” Thomas mengedipkan mata. Twitter.

= https://twitter.com/GraintThomas86/status/1583718807566045184 “layanan data=”twitter”>

Nama sponsor sirkus Intermarché

22 Oktober 2022 Intermarché-Wanty-Gobert akan disebut Intermarché-Circus-Wanty mulai musim depan. Dengan demikian, perusahaan sirkus judi mengambil posisi yang lebih tegas. Perusahaan sudah menjadi sponsor utama pada tahun 2020. Dengan tambahan sirkus, Groupe Gobert menghilang dari nama tim. Intermarché menjalani tahun yang solid dengan kemenangan di Gent-Wevelgem, dua kemenangan etape di Giro d’Italia dan satu kemenangan di Vuelta a Espaa. Penampilan tersebut membuat tim berada di peringkat kelima dunia pada akhir musim.

= https://twitter.com/IntermarcheWG/status/1583533995941191682 “layanan data=”twitter”>

Vingegaard yang tertidur terkejut ketika pesawat mendarat

18 Oktober 2022 Musim mentimun kini telah tiba, jadi Anda mungkin akan melihat lebih banyak keseruan dari liburan pesepeda di sini dalam waktu dekat. Jonas Vingegaard memposting pesan untuk dirinya sendiri di Instagram yang mungkin membuat Anda tertawa. Orang Denmark itu tertidur di pesawat sampai dia bangun saat mendarat. Dia menambahkan dalam bentuk teks “liburan terakhir.”

Cosnefroy menipu calon istri

18 Oktober 2022 Offseason dimulai lagi dan itu berarti peloton punya waktu untuk hal-hal lain. Misalnya, Benoit Cosnefroy (tim AG2R Citroën) akan segera menikah dan harus merayakannya dengan pesta rusa. Pemenang GP Quebec pergi ke paintball dengan beberapa teman, setelah itu ia muncul di Instagram dengan lengannya dalam sebuah tim. “Satu putaran terlalu banyak,” kata saksi Aurélien Paret-Peintre. Pada akhirnya ternyata lelucon Untuk pergi Cosnefroy ingin berselingkuh dengan calon istrinya tepat sebelum pernikahan.

READ  Brasil adalah pengekspor produk halal terbesar di dunia

Van Airdault dengan pengendara sepeda Indonesia

17 Oktober 2022 – Wout van Aert menanggapi di media sosial dengan lelucon atas artikel Sporza tentang pebalap Indonesia Bernard van Aert, yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bersepeda minggu lalu. Karena namanya, dia mendapat banyak perhatian dari pers di Prancis, dan Van Aert berterima kasih padanya untuk itu. “Berre kami melakukannya dengan baik. Musim dingin saya benar-benar penuh dengan lintas alam, bukan? “Kata orang Belgia itu.

= https://twitter.com/WoutvanAert/status/1581629014111764480 “data-service=”twitter”>

Pogacar menikmati sebagai penonton di piala dunia kerikil

9 Oktober 2022 Setelah memenangkan Lombardy Grand Prix, Tadig Pojacar pindah ke Veneto untuk Kejuaraan Dunia di lapangan tanah liat. Tidak untuk memenangkan kontes itu, bahkan untuk berpartisipasi dalam kontes itu. Hanya untuk bersenang-senang sebagai penonton. Pemuda Slovenia berdiri bersama Matteo van der Poel dan itu menghasilkan gambar yang indah postingan instagram pada saya.