BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang nelayan yang memakai baju kamuflase bingung dengan buronan tentara Belgia .. Sebuah pasukan polisi yang besar ditarik | di luar negeri

Hari ini, polisi Sint Niklas Belgia menggeledah sekuat tenaga untuk mencari seorang pria bersetelan kamuflase yang bersenjata, menurut saksi mata. Karena buronan Jürgen Konings belum ditemukan, polisi negara tetangga kita tidak mengambil risiko pelaporan apa pun. Ternyata dia adalah seorang pemburu yang salah mengira penisnya sebagai senapan.




Pria itu terlihat hari ini di Kapelstraat, dekat pusat perbelanjaan Waasland di Sint-Niklaas. Saksi mata memperingatkan polisi bahwa mereka yakin situasinya mencurigakan. Pria itu sedang mengendarai sepeda motor dengan setelan kamuflase. Menurut saksi, tasnya ternyata berisi pistol.


kutipan

Kami lebih suka keluar banyak daripada sedikit

Andy De Wiley, Pengawas.

Mengingat perburuan orang-orang bersenjata, Juergen Konings (sangat mungkin), dan ancamannya untuk melancarkan serangan, risiko tidak diambil. Polisi pergi dengan semua pria yang ada untuk mencari pria berjas kamuflase. Tidak lama kemudian mereka bisa mengenalnya.

“Ternyata dia seorang nelayan,” kata inspektur kepala Andy de Wiley kepada surat kabar Belgia. berita terbaru. “Ternyata“ pistol ”di tasnya adalah joran. Kami jelas tidak menyalahkan saksi. Kami melihat gambar kamera dari area tersebut dan terlihat seperti senapan. Kami lebih suka keluar sangat sedikit. “

syarat

Prajurit buronan menjadi Jurgen Conings Saya mencari selama hampir enam hari sekarangTapi belum ditemukan. Kopral yang melarikan diri dengan senjata berat, dibarikade di Taman Nasional Hoge Kempen dan dicari dengan tuduhan mengancam akan menyerang politisi dan virolog Belgia (“sistem”, katanya) disebut sebagai “kemungkinan ekstremis brutal”. Dia juga berdiri sekarang Dalam daftar investigasi internasional Dan itu diambil secara langsung Berdasarkan keluarga Dan Jaksa Federal Frederick Van Leeuw.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa dan tidak ada kekerasan yang digunakan. Ini hal yang sangat bagus. Kami mengajak warga untuk tetap tenang, demi mencapai kesimpulan yang sukses bersama. Kami meminta agar Jürgen Konings menelepon seseorang yang mereka percayai. ”Belum pernah Kantor Kejaksaan Federal Belgia menelepon seperti itu.

Puluhan tips

Otoritas Belgia mengatakan mereka menerima lusinan nasihat dari publik setiap hari tentang buronan Jürgen Konings. Setiap nasihat ditanggapi dengan serius dan diverifikasi. Jadi peluang terjadinya kecelakaan lain seperti yang terjadi pada nelayan tersebut di atas merupakan peluang nyata.

Berita VTM Mengumumkan bahwa Konings belum menghubungi keluarga atau pacarnya setelah naik banding dari Jaksa Penuntut Federal. Pertanyaannya adalah apakah dia akan melakukannya. Dalam pesan perpisahan kepada pacarnya, dia mengatakan sebelumnya: “Saya tidak peduli apakah saya mati atau tidak, tapi kemudian saya akan menjalani hari-hari terakhir saya seperti yang saya inginkan. Saya tahu saya tiba-tiba Musuh negara boleh jadi. Mereka akan mencari saya dan mereka akan menemukan saya. Saya siap untuk itu. ”

Tonton video ini juga tentang tentara buronan:

READ  Wartawan yang melakukan masturbasi selama rapat Zoom mencium lagi: "Saya bodoh" | di luar negeri