BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria berjas ninja menyerang seorang tentara Amerika dengan pedang samurai | Luar negeri

Seorang tentara dari unit Angkatan Darat AS sedang merokok di malam hari di Bandara Innokern, utara Los Angeles. Tiba-tiba seorang pria muncul di depannya. Setelan ninja, menurut polisi. ‘kau tahu siapa aku? Dimana keluargaku? Memahami korban. Kemudian dia diserang dan ditikam di kakinya dengan pedang katana yang dikenal oleh seorang samurai.

Sersan itu lari dan melompati pagar. Pasukan lain disiagakan. Sementara itu, “ninja” juga melemparkan batu melalui jendela yang mengenai kepala prajurit lain. Personel militer berada di bandara karena latihan.

Tersangka ternyata adalah Gino Rivera yang berusia 35 tahun. Setelah keributan, pengejaran untuknya dimulai. Rivera terlihat di jalan dan berlari. Seorang penguntit yang menggunakan setrum listrik akhirnya menyebabkan petarung itu menjatuhkan pedangnya ke tanah. Pria itu kemudian ditangkap. Dia telah menerima beberapa tuduhan. Media Amerika melaporkan bahwa dua tentara yang terluka sekarang dalam kondisi baik. Kecelakaan itu terjadi pada 18 September.

READ  Tahun ajaran di AS baru saja dimulai ketika seorang siswa berusia 13 tahun lainnya ditembak mati di luar negeri