BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang wanita lain dibunuh oleh hiu di resor Mesir Hurghada

Badan Perlindungan Lingkungan

NOS. Beritakan

Bukan hanya satu tapi dua wanita yang tewas Jumat lalu di resor Mesir Hurghada karena gigitan hiu. Kementerian Lingkungan Mesir mengumumkan hal ini dalam sebuah pernyataan.

Kementerian Luar Negeri Rumania mengkonfirmasi bahwa korban kedua adalah seorang wanita Rumania. Dia sedang berlibur di tujuan snorkeling dan menyelam yang terkenal di Laut Merah. Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi, tetapi jelas bahwa wanita itu meninggal akibat serangan hiu.

hiu mako

Itu terjadi sekitar 600 meter jauhnya Seorang wanita Austria diserangHiu mako, juga dikenal sebagai hiu mako sirip pendek, menggigit lengan dan kakinya. Wanita berusia 68 tahun itu berhasil mendarat, tetapi meninggal karena luka-lukanya di sebuah klinik swasta.

Identitas wanita Rumania itu belum terungkap. Menurut Reuters, berdasarkan sumber anonim, dia adalah orang berusia empat puluhan atau lima puluhan.

Selidiki serangannya

Sangat jarang hiu menggigit seseorang sampai mati di bagian Laut Merah Mesir, di mana banyak turis datang setiap tahun untuk menyelam dan snorkeling. Pihak berwenang Mesir mengatakan sebuah komisi akan menyelidiki serangan hiu tersebut.

Sebagai tindakan pencegahan, wilayah pesisir selatan Hurghada telah ditutup sementara untuk olahraga air dan memancing.

READ  Orang Belanda memulai upaya untuk memecahkan rekor tanpa alas kaki di Australia karena menerobos "budaya kejantanan" | di luar negeri