BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang wanita mengunjungi dokter kandungan selama 9 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi ayahnya | Luar negeri

Seorang dokter negara bagian New York dituduh menggunakan spermanya sendiri untuk menyuntik setidaknya dua pasien di klinik kesuburannya. Salah satu putranya yang diduga, Morgan Hillquist, menuntut kerugian emosional dan penipuan dalam gugatan perdata.




Tersangka adalah dr. Maurice Wortman, seorang dokter kandungan dan ginekolog menikah yang bekerja selama bertahun-tahun di Pusat Gangguan Menstruasi di Rochester. Dua tersangka korban mengklaim bahwa Wortman menggunakan spermanya untuk membuahi ibu mereka secara artifisial lebih dari 30 tahun yang lalu. Kedua korban, seorang pria dan seorang wanita, tampak sebagai anggota keluarga setelah tes.

“Kita semua terlihat seperti dia”

Salah satunya, Carl Lore dari Amerika, mengatakan kepada media Amerika bahwa dia menjalani sebagian besar hidupnya dengan kebohongan, percaya bahwa dia adalah putra seorang pria yang meninggal pada usia 36 tahun. Namun, tes DNA nenek moyangnya tiga tahun lalu mengungkapkan bahwa ayahnya adalah keturunan Yahudi. Ada juga bukti kuat bahwa dia mungkin memiliki enam saudara tiri, yang dengannya dia mengembangkan hubungan emosional yang kuat dari waktu ke waktu.

“Kami segera mengetahui bahwa Dr. Lore pasti adalah Wortman,” kata Lore kepada saluran lokal AS 13 Wham. “Kami semua menjadikannya dokter kami. Kita semua terlihat seperti orang ini. Kami tidak punya bukti.” Lowe mengklaim dia berbicara dengan seorang pengacara, tetapi dia tidak percaya dia memiliki alasan untuk mengajukan gugatan perdata, seperti yang dibawa oleh saudara tirinya, Morgan Hellquist.

kejutan besar

Wanita yang berasal dari kota Geneseo ini mengatakan bahwa penemuan ini sangat mengejutkannya. Hillquist mengatakan dia mengunjungi dokter selama sembilan tahun dan menjalani beberapa tes padanya, termasuk USG panggul, USG transvaginal, dan operasi menggunakan anestesi. Selama persidangan, katanya, jika Hellquist tahu dia adalah putri Wortman, dia “tidak akan pernah setuju untuk menjadi pasien di klinik ginekologinya.”

READ  Langsung | Sertifikat vaksinasi palsu pertama kali muncul di Jerman | Interiornya

Wanita itu mengatakan dia menggunakan alat tes silsilah yang dijual bebas pada tahun 2016 untuk mempelajari lebih lanjut tentang keluarganya. Yang sangat mengejutkannya, Hellquist menemukan bahwa dia setengah Yahudi, meskipun dokter memberi tahu orang tuanya bahwa pendonornya adalah keturunan Eropa Utara. Saya juga mendengar dari setidaknya lima saudara kandung, semuanya berasal dari ayah donor dan lahir antara tahun 1981 dan 1985. Wanita itu kemudian meminta seorang putri dari pernikahan pertama Wortman untuk tes DNA. Tes mengkonfirmasi kecurigaan wanita itu, setelah itu dia pergi ke pengadilan.

terkejut

Dengan setiap penemuan baru saudara tiri, penggugat (Hellquist, editor) mengalami kecemasan yang meningkat, migrain, syok, kebingungan, perasaan putus asa, stres, dan manifestasi fisik lainnya dari keyakinan bahwa ayah pendonornya adalah pendonor serial sperma. selama persidangan. Penggugat menyadari bahwa dirinya telah dibohongi, sedangkan tersangka melanjutkan pengobatannya. Misalnya, itu menyebabkan trauma besar, kerusakan emosional, dan penderitaannya.”

Kasus ini mengingatkan kita pada kasus kontroversial Jan Wildschut, ginekolog di Zwolle. Dia telah menjadi ayah dari setidaknya 35 anak dengan donor spermanya. Dokter kesuburan Jan Karbaat juga menggunakan benihnya sendiri. Amerika d. Menurut berbagai media, Maurice Wortman menolak mengomentari kasus tersebut.

Lihat video berita kami yang paling banyak ditonton di daftar putar di bawah ini: