BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Solusi pengemasan baru

Spanish Veripack akan menghadirkan pendekatan baru untuk keberlanjutan di pameran Madrid, dengan produk dan bahan inovatif serta dukungan pelanggan yang ditingkatkan. Grup Guillin, di mana Veripack merupakan bagian bersama dengan Nespak dan Dynaplast, terus memenuhi namanya sebagai spesialis pengemasan dan terus berinvestasi tidak hanya dalam mengembangkan solusi plastik dan papan baru, tetapi juga layanan untuk membantu pelanggan. Ujian.

“Prioritasnya adalah membantu pelanggan kami memilih kemasan yang tepat untuk aplikasi spesifik mereka, menghindari limbah makanan sambil selalu menjamin pelestarian dan perlindungan terbaik dari buah dan sayuran,” katanya dalam catatan perusahaan.

Perusahaan berencana untuk mendiversifikasi penawarannya dengan campuran produk baru yang akan ditampilkan di Fruit Attraction, di mana Veripack akan menyambut publik di booth 3D11, Hall 3.

“Keamanan, daya tahan, dan kemudahan penggunaan adalah faktor pendorong di VeriBag ketika mengembangkan solusi baru. Kami telah mengembangkan produk inovatif dengan bahan yang berbeda berdasarkan penggunaan dan kebutuhan khusus pelanggan, tidak pernah melupakan konsumen. Selain itu. Tujuan kami adalah untuk melindungi makanan dengan cara terbaik, mengurangi dampak pengemasan. Produk dengan cara yang ramah lingkungan. Desain lingkungan sangat penting bagi kami untuk digunakan masyarakat, sekaligus menghindari keberlanjutan ekonomi dan sosial.Catatan lanjutan.

Perusahaan akan menawarkan jajaran baru baki bergelombang dengan tutup PET daur ulang (kisaran Agribag) dan berbagai baki kardus kaku dengan tutup PET daur ulang (kisaran tutup karton Maxibag). Karena penumpukan kelembaban adalah masalah umum dalam kemasan kardus yang digunakan untuk buah-buahan dan sayuran, mereka terbuat dari kertas tahan air khusus. Paket ini dapat ditumpuk, yang menyederhanakan manajemen di titik penjualan dan meningkatkan visibilitas di sektor buah dan sayuran. Semua pelat dapat dicetak dengan teknik pencetakan resolusi tinggi.

READ  Meja nasi seperti biasa di Westerpark pada bulan Juni - Berita

Inovasi ini berlanjut dalam rangkaian produk pra-potong dengan mangkuk dalam PET daur ulang dengan perawatan anti-icing dan visibilitas produk yang lebih baik. Ini juga menawarkan opsi untuk menambahkan insert inovatif untuk volume dan visibilitas yang lebih besar di cold store.

Eco Soft memiliki baki yang terbuat dari bahan yang disebut R-Pet dengan bagian bawah yang lapang. Kemasan ini telah menerima umpan balik yang sangat positif dari pelanggan karena menjaga kualitas dan integritas buah-buahan halus seperti stroberi tanpa bungkus gelembung, yang biasanya terbuat dari bahan yang berbeda dari baki dan membatasi daur ulang yang tepat.

Di bidang keberlanjutan, perusahaan terus mencari solusi konkrit seperti proyek POP (Prohibited Ocean Plastics). Bersama dengan Guilin Group, Veripack bergabung dengan proyek POP, yang menciptakan produk yang mendaur ulang botol yang diambil dari perbatasan laut di negara-negara miskin di Asia Tenggara.

Selain PET daur ulang dalam negeri, produk POP ini mengandung proporsi PET yang signifikan dari daur ulang botol dari berbagai belahan dunia, terutama Indonesia. Misalnya, bersama dengan Guilin Group, Veripack tidak hanya meningkatkan kualitas lingkungan bagi masyarakat lokal Indonesia, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup dengan menciptakan lapangan kerja dan membelanjakan uang untuk inisiatif sosial dan budaya.

Selain itu, Veripack, bersama dengan Guillin Group, mengkhususkan diri dalam mengukur dampak lingkungan dari produk untuk mendukung pelanggan mereka dalam memilih solusi terbaik, juga dari sudut pandang keberlanjutan.

Perusahaan dapat menyediakan klien dengan studi LCA (Life Cycle Assessment) melalui perangkat lunak canggih dan diakui secara internasional untuk menilai dampak lingkungan secara keseluruhan dari kemasan berdasarkan data ilmiah sepanjang siklus hidup kemasan. Sehingga pelanggan dapat membuat pilihan berdasarkan informasi yang dapat diandalkan dan terukur.

READ  Kembalinya seni kolonial yang dirampok bisa dilakukan dengan sangat cepat