BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tahanan Swedia menyandera penjaga dan memesan pizza

Drama penyanderaan penjara Swedia mengambil giliran khusus kemarin sore ketika para penculik menuntut pizza sebagai ganti pembebasan salah satu penjaga yang disandera. Para penculik dilumpuhkan beberapa jam setelah makanan dikirim.

Penyanderaan di Penjara Halby di Eskilstuna dimulai sekitar tengah hari. Dua tahanan yang dihukum karena pembunuhan mengalahkan dua penjaga dan bersembunyi di ruang penjaga bangsal.

Pada awalnya, keduanya menuntut helikopter untuk melarikan diri. Setelah beberapa jam, mereka mengubah pesanan mereka: pizza untuk setiap dua puluh tamu di suite dengan imbalan seorang penjaga.

Belum dibayar

Negosiator memutuskan untuk menyerah dan membawa pesanan yang tidak biasa ke restoran pizza lokal. Detail yang menarik: tampaknya staf penjara yang datang untuk mengambil pizza dari pembuat pizza Bashar Touma tidak membawa uang, karena Toma, menurut mereka sendiri, tidak dibayar. Saluran Swedia SVT.

Sebagai imbalan untuk pizza, salah satu sandera dibebaskan sesuai kesepakatan. Beberapa jam kemudian, penjaga lainnya dibebaskan dan para penculik menyerah. Pejabat penjara menolak memberikan rincian.

Para penculik dibawa ke kantor polisi Eskilstuna. Mereka nantinya akan diadili karena dirampas kebebasannya.

READ  Timmermans marah dengan Perdana Menteri Slovenia atas gambar "memfitnah" di Twitter dan seorang Belanda meninggalkan platform | di luar negeri