BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tautan Hackaday: 24 Oktober 2021

Sepertinya para insinyur pesawat ruang angkasa Lucy NASA memiliki beberapa hal keren untuk dilakukan. Misi berburu asteroid senilai $981 juta diluncurkan tanpa hambatan, tetapi ketika dua panel surya terbuka, Seseorang gagal menangkap tempatnya. Dua susunan surya belerang Lucy bergabung untuk menutupi 51 meter persegi. Keduanya sangat penting untuk misi 12 tahun ini karena akan melakukan perjalanan lebih jauh dari Matahari daripada pesawat ruang angkasa sebelumnya, dan akan pergi lebih lama. Masalahnya adalah Lucy berada di rute pelarian, jadi mereka tidak bisa mendapatkannya dengan kendaraan perbaikan. Namun, NASA dan Lockheed “sangat optimis” bahwa masalah tersebut dapat diselesaikan entah bagaimana. Sisi baiknya, kedua panel surya menyediakan daya dan mengisi baterai di dalam kokpit.

Agak sulit dipercaya, tapi Kiddie merayakan ulang tahunnya yang ke dua puluh lima tahun ini! Yah, tanggal ulang tahun (14 Oktober) telah berlalu, tetapi perayaan berlanjut hingga tanggal 25 ketika pendiri KDE Matthias Ettrich memberikan obrolan api unggun pada pukul 17:00 UTC. Pendaftaran dimulai dari sini.

EnergyStar, pemasok peringkat efisiensi alat dan label kuning besar, Kami tidak akan merekomendasikan pemanas air gas, oven, dan pengering pakaian lagi pada daftar tahunan mereka yang paling efisien. Namun, mereka masih akan memberi mereka peringkat. Langkah tersebut didorong oleh beberapa kelompok lingkungan yang mengindikasikan bahwa terus merekomendasikan peralatan gas tidak akan menempatkan Amerika di jalur yang benar untuk dicapai Target karbon bersih Biden untuk tahun 2050, karena menghasilkan gas rumah kaca. Kami sepenuhnya memahami peralihan dari gas, tetapi kami tidak begitu memahami seluk beluk langkah ini, yang disajikan artikel ini sebagai eksklusif untuk perangkat apa pun yang tidak menggunakan energi bersih 100%. Anda tidak dapat membuktikan bahwa listrik pengguna dapat diperbarui. Misalnya, konsumen ini tahu betul bahwa perusahaan listrik di kotanya masih membakar sebagian besar batu bara. Bagaimanapun, Ini catatannya. Dan Peringatan PDF.

READ  Aurora waspada! Sepasang massa korona dikeluarkan untuk memblokir medan magnet bumi

Tentu, Anda dapat mencari batu ruang angkasa di eBay, tetapi bagaimana Anda tahu pasti bahwa Anda mendapatkan meteorit asli? Anda dapat memainkan 1 dari 100 miliar atau lebih peluang bahwa mereka akan jatuh ke pangkuan Anda. Beberapa minggu yang lalu, sebuah meteor menabrak atap seorang wanita di British Columbia Dia jatuh di antara dua bantal hiasan di tempat tidurnya, nyaris kehilangan kepalanya yang tertidur. Ruth Hamilton terbangun karena suara ledakan, tidak menyadari apa yang terjadi sampai dia melihat debu drywall di wajahnya dan melihat ke tempat tidur. Batu seberat 2,8 pon itu seukuran kepalan tangan pria besar dan merupakan salah satu dari dua meteorit yang menghantam Golden, BC malam itu. Yang lainnya mendarat dengan selamat di sebuah lapangan.

Alumni Hackaday Jeremy Cook menulis untuk memberi tahu kami bahwa desain terbarunya, the GC Pro Makro 2, Dia adalah Saat ini tersedia di Kickstarter. Suaranya persis seperti itu – Papan Makro yang ditenagai oleh teknologi Pro Micro. Tapi versi ini penuh dengan key fobs ekstra, lampu berkedip, dan yang paling penting untuk dunia Hackaday, pin GPIO rusak. Lakukan apa pun yang Anda inginkan dengan delapan sakelar berkode putar dan layar OLED opsional, dan lakukan dengan Arduino atau QMK. Jeremy menawarkan berbagai level bonus, mulai dari panel terbuka dengan LED SMT yang dilas hingga kit lengkap, atau telah dirakit sepenuhnya dan siap digunakan.