BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teman masa kecil Stella dan Martin akhirnya menjadi pasangan, tapi tidak lama  Berita RTL

Teman masa kecil Stella dan Martin akhirnya menjadi pasangan, tapi tidak lama Berita RTL

Pelajaran cinta

Oleh Haneke Megenster··rata-rata:

© Annette van den Ende

dari kanan ke kiri

Setiap minggu kami membagikan pelajaran cinta yang jujur ​​dan jujur ​​dari salah satu pembaca kami. Karena cinta hanya menjadi lebih indah ketika kamu membaginya. Saat mereka remaja, Stella, 48, dan Martin adalah teman baik. Kontak memudar, tetapi dengan perceraian mereka di usia empat puluhan, Stella dan Martin menjadi pasangan, empat tahun kemudian menyimpulkan bahwa mereka lebih suka menjadi sahabat selamanya.

“Seiring bertambahnya usia, semakin sedikit orang di sekitar Anda yang mengetahui bagaimana rasanya berada di rumah pada masa itu. Siapa yang mengenal orang tua dan saudara Anda yang melihat kehidupan di keluarga Anda dan terkadang menjalani seluruh hari Sabtu.

Martin melakukannya. Dia duduk bersamaku atau aku duduk bersamanya sepanjang masa remajaku. Setelah ujian akhir, kami pergi belajar di kota lain. Kami yakin kami akan tetap berhubungan, namun seiring berjalannya waktu, kehidupan terus terjadi dan kami kehilangan jejak satu sama lain. Ngomong-ngomong, dia tidak pernah lepas dari pikiranku.”

“Selama bertahun-tahun, saya terkadang mencari Martin di Facebook dan Twitter, tetapi saya tidak dapat menemukannya di mana pun. Apalagi saat saya bercerai, terkadang saya merasa perlu untuk berbicara dengannya, meskipun itu tidak masalah sampai dia mengatakannya , 'Dengan Martin. Itu selalu aman dan tanpa syarat, tanpa ketidakrataan.

Martin ada untukku ketika ayahku meninggal. Saya ada untuknya ketika orang tuanya bercerai dan ibunya punya pacar baru yang buruk. “Kami selalu membicarakan segala hal, dan saya tidak bisa melakukan itu dengan pria lain.”

READ  Itulah yang dilakukan pembaruan Samsung bulan Februari

Tidak ada yang berubah

“Memang, lebih dari empat tahun yang lalu, Martin tiba-tiba menjadi wasit di pertandingan sepak bola putra bungsu saya. Seolah-olah salju turun secara spontan di bulan April. Dia tidak berubah sedikit pun selama dua puluh tahun itu melihat anak laki-laki cantik yang sama.” “Seperti yang selalu terjadi di aula sekolah.”

“Mencoba membuat hubungan cinta berhasil justru membuat kami semakin terpisah.”

“Kami bertemu di akhir pekan berturut-turut, seolah-olah kami sedang terburu-buru untuk menebus tahun-tahun yang hilang. Hollywood Hampir, bagaimana kita memformulasikan persahabatan masa lalu dan cinta masa kini menjadi satu hal Bahagia selama-lamanya. “Kami pikir.”

Anda tidak ingin melihat retakan

“Karena dalam kegembiraan kita tidak melihat celahnya. Atau kita tidak ingin melihatnya. Ternyata menjalin hubungan, berbagi kehidupan dan memberi ruang untuk orang lain adalah sesuatu yang hanya bisa kita lakukan dalam pikiran kita.

Dalam praktiknya, ini adalah masalah saya dan dia, dan kami tiba-tiba harus menghadapi ekspektasi. Berdebat, berteriak dan tidur di loteng. Mencoba membuat cinta berhasil justru membuat kami semakin terpisah. “Ini menjadi hidung ke hidung, bukan pipi ke pipi.”

“Saya yang pertama menyadarinya, dan Martin yang pertama berani mengakuinya. Dia berkata: 'Ini bukan kami.' Yang kami lakukan sekarang bukanlah 'Dokter Marstell.'” Nama panggilan kami sejak SMA dan tentunya sudah tidak berlaku lagi.

Stella yang lama telah kembali

“Kami telah berpisah selama hampir satu tahun sebagai sepasang kekasih dan kembali bersama sebagai teman. Butuh sedikit air mata, dan hati kami tidak terbiasa dengan keadaan normal baru dengan begitu cepat, namun kami berhasil.

Kami baru-baru ini pergi ke festival bersama sekelompok teman. Martin berbisik di telingaku bahwa dia akhirnya melihat Stella yang tua lagi, dan betapa indahnya itu. Dan memang demikian adanya. Kini setelah kita berani melepaskan cinta romantis, cinta tanpa syarat memiliki ruang untuk berkembang kembali. Akar kita sangat dalam, dan kita tidak boleh mencekiknya dengan terlalu banyak daun yang berguguran.”

READ  AI chatbot Anthropic sekarang dapat memproses 75.000 kata dalam satu percakapan - IT Pro - Berita

“Sebagai teman, kami bisa melepaskan ekspektasi dan mengambil ruang untuk diri kami sendiri. Saya tidak tahu persis mengapa kami tidak menginginkan itu sebagai kekasih, tapi sebenarnya itu tidak penting lagi karena cinta itu ada.”

Teman tersayang

“Kami adalah sahabat terbaik dan saya sangat senang Martin kembali ke dalam hidup saya dan saya bangga dengan kami karena memiliki keberanian untuk mengambil jalan baru ini dan membiarkan hubungan itu tumbuh.

Meskipun menurutku ada baiknya kita berdua belum memiliki cinta baru. Tapi sampai saat itu tiba, saya tidak akan menyerah pada Martin.”

Dicari: Pelajaran Cinta

Untuk bagian Pelajaran Cinta Gaya Hidup Berita RTL, kami mencari pelajaran cinta yang indah, rentan, lucu, menginspirasi dan jujur. Sebuah wawasan, momen kontemplasi. Sebaiknya dengan tangan Anda di pangkuan Anda. Pada akhirnya, apakah Anda termasuk orang yang takut berkomitmen? Haruskah Anda tidak pernah berimigrasi karena cinta atau apakah keluarga campuran hanyalah ilusi? Jurnalis Haneke Megenster ingin menanyakan hal ini kepada Anda. Bisa dibilang anonim. Kirim surat ke: [email protected].