BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Teman saya mengira itu palsu’

Beberapa lakh ekstra di rekening bank Anda, siapa yang tidak memimpikan itu? Carmen tidak pernah berharap pemain berusia 25 tahun itu memenangkan begitu banyak uang, tetapi itu terjadi. “Teman saya bilang ‘itu pasti palsu’ tapi itu sangat nyata.”

Itu adalah email sederhana di kotak masuk Carmen, tetapi jika dipikir-pikir itu membawa pesan yang tak ternilai harganya. “Apakah ini undangan asli untuk bermain dalam perburuan sejuta lotere kode pos? Apalagi reaksi teman yang terus meneriaki spam atau semacamnya membuatku curiga. Namun, saya memutuskan untuk mendaftar dan melihat apakah itu benar. Dan kemudian saya bisa tertawa lebih keras: kode pos kami benar-benar dipilih! Saya diizinkan datang ke studio karena saya sedang bermain lotre kode pos.

Sangat kompetitif

Bersama ayahnya, Carmen pergi ke rekaman acara permainan Linda de Moline, di mana dia – dia pikir – salah satu yang termuda. “Ayah saya tidak ingin tampil di televisi, tetapi dia harus datang karena pacar saya dan ibu saya tidak bisa. Saya juga berkata: Oh, kami jelas tidak ada dalam gambar, tetapi ternyata berbeda.

Lulusan Belanda Utara diam-diam bermimpi mencapai final. “Suatu kali saya diizinkan bermain, terutama karena saya sangat kompetitif.” Dia memenangkan episode dan pulang dengan cek sebesar 211.000 euro. “Itu banyak uang, terutama untuk seseorang seusia saya,” katanya.

Investasikan sebagai gantinya

Tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda menang besar? Kami juga meminta pria Manor yang menawari kami 50.000 euro – sedikit kurang dari Carmen. di dalam kantong memiliki Tapi Anda masih bisa bermimpi besar. Jika Anda memilih ‘segera dimasukkan ke rekening tabungan’ dan ‘berinvestasi di perusahaan’, 53 persen akan memilih yang terakhir. Penabung membuat 47 persen lainnya.

READ  Ekonomi laat bersih selangkangan zien, inflati blijft stigen

Jika Anda memilih antara ‘berinvestasi di real estat’ dan ‘membeli mobil impian’, pilihan akan segera dibuat. Kurang dari 83 persen memilih untuk berinvestasi dan 17 persen langsung pergi ke showroom untuk membeli mobil. Beberapa dari Anda cukup baik untuk membiarkan teman dan keluarga (38 persen) bergabung dalam ‘renovasi rumah’ dengan berbagi uang, dengan 62 persen. Pilihan antara ‘berinvestasi dalam saham’ dan ‘melakukan perjalanan impian’ sedikit lebih dekat: 58 persen dibandingkan dengan 42 persen.

Proyek hutan

Carmen memiliki segala macam rencana liar sebelum memenangkan lebih dari 2 ton, tetapi sekarang saatnya telah tiba, dia masih belum yakin. “Saya pasti akan membeli telepon baru,” katanya. “Smartphone yang saya miliki sekarang sangat perlu diganti. Awalnya saya berpikir untuk melunasi pinjaman mahasiswa saya, tetapi sekarang saya tidak yakin tentang itu karena tingkat bunga saat ini 0 persen.

Jadi bisakah dia merenovasi atau berinvestasi di rumah yang dia tinggali bersama pacarnya? “Bagaimanapun, saya lebih suka berinvestasi daripada menyimpan uang di rekening tabungan saya. Itu tidak lagi sepadan dengan uangmu.”

Saudara dalam perjalanan

Dia tahu pasti bahwa dia akan melakukan perjalanan. “Satu akhir pekan dengan pacar saya dan tahun depan ke Indonesia bersama orang tua dan saudara-saudara saya. Kakek dan nenek saya datang ke Belanda dari Indonesia pada tahun 1960. Saat itu nenek saya sedang mengandung ayah saya. Sepuluh tahun yang lalu kami pergi ke Indonesia bersama keluarga kami dan saya pikir itu adalah perjalanan yang luar biasa.

Sementara itu, salah satu pamannya telah pindah ke sana dan keluarganya belum bertemu dengannya. “Orang tua saya tidak mau mengambil uang dari saya, mereka akan membayar sendiri perjalanannya. Tapi semua kakak saya masih kuliah, jadi saya mau bayar tiket pesawat mereka. Saya pikir akan sangat bagus untuk melakukan perjalanan seperti itu lagi.

READ  Indonesia: KTT iklim tidak menjanjikan untuk menghentikan deforestasi pada tahun 2030

Apakah Anda ingin kesempatan untuk menang seperti Carmen? Jumlah uang yang bagus? Mainkan gratis dengan lotere kode pos, buka koper Anda dan segera lihat berapa jumlah jaminan yang akan Anda terima: dari € 15 hingga € 50.000! Tahukah Anda bahwa dengan memainkan Lotere Kode Pos, Anda mendukung tidak kurang dari 148 badan amal? Setidaknya 40 persen dari investasi Anda diberikan kepada perusahaan yang berkomitmen untuk dunia yang lebih hijau, lebih adil, dan lebih sehat. Bermain dengan 18+ hati-hati.

Membalas Artikel:

Carmen (25) menang 2 ton: ‘Teman saya mengira itu palsu’