BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tidak ada merek CMF yang menawarkan jam tangan pintar Watch Pro 2 seharga € 69 – Tablet dan Ponsel – Berita

Tidak ada merek CMF yang menawarkan Watch Pro 2. Ini adalah jam tangan dengan fungsi jam tangan pintar terbatas, layar AMOLED 1,32 inci, monitor detak jantung internal dan pengukur saturasi oksigen, serta bezel yang dapat dilepas. Jam tangan digital seharusnya berharga 69 euro.

CMF memberikan tampilan Watch Pro 2 resolusi 466 x 466 piksel. Kerapatan piksel layarnya adalah 353 piksel per inci dan, menurut produsennya, dapat menangani kecerahan puncak 600 cd/m2.

Watch Pro 2 memiliki kapasitas baterai 305 mAh. CMF mengklaim jam tangan ini dapat bertahan selama 11 hari dengan biaya tambahan dalam penggunaan normal. Dengan penggunaan berat, Watch Pro 2 dikatakan dapat bertahan selama sembilan hari dengan biaya tambahan. Dalam mode hemat baterai, jam tangan dapat bertahan lebih dari 45 hari. baterai Menurut apa pun Terisi penuh kembali dalam 100 menit.

Watch Pro 2 memiliki peringkat IP68. Artinya jam tangan ini benar-benar tahan air dan bebas debu. Ia menawarkan dukungan GPS dan Galileo, dan dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth 5.3. Panggilan telepon juga dapat dilakukan melalui Watch Pro 2. Perangkat ini memiliki speaker dan mikrofon internal dengan peredam bising. Aplikasi pihak ketiga tidak dapat diinstal.

Watch Pro 2 juga memiliki monitor detak jantung dan monitor saturasi oksigen. Menurut Nothing, sensor tersebut mampu memantau penggunanya selama 24 jam sehari. Hasilnya dapat dilihat di lebih dari seratus DVD berbeda. Jam tangan ini memiliki pedometer, penghitung kalori, algoritma pendeteksi tidur, dan algoritma gerakan yang dapat mendeteksi lima aktivitas olahraga berbeda bagi pengguna. Menurut pabrikannya, jam tangan ini dilengkapi dengan 120 mode olahraga berbeda dan opsi bagi pengguna untuk menentukan tujuan olahraga.

READ  Papan HiFive Pro 550 dengan Chipset Intel RISC-V dan SiFive Hadir Musim Panas 2023 - PC - Berita

Casing Watch Pro 2 terbuat dari aluminium dan tersedia dalam tiga warna: abu-abu tua, abu-abu muda, dan biru tua. Anda bisa memilih varian dengan gelang berwarna oranye terang. Gelang ini bisa diganti. Hal ini juga berlaku pada bezel melingkar di bagian depan Watch Pro 2.