BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TikTok sedang mengerjakan layanan streaming musiknya sendiri

TikTok, yang dikenal dengan video pendek dan musiknya, tampaknya sedang mengerjakan layanan streaming musiknya sendiri. Paten telah muncul untuk ini.

Paten ditemukan oleh tertarik pada perdagangan. Nama TikTok Music digunakan dalam paten ini. Layanan ini memungkinkan Anda untuk “membeli, memutar, berbagi, dan mengunduh musik” melalui aplikasi.

Pengguna juga dapat membuat, berbagi, dan merekomendasikan daftar putar. Selain itu, mereka dapat merespons audio, serta streaming langsung musik dan video. Ini adalah pengajuan kedua perusahaan untuk paten semacam itu.

TikTok sedang mengerjakan layanan streaming?

Paten yang muncul baru-baru ini diajukan ke Kantor Paten AS. Namun November lalu, perusahaan induk ByteDance telah mengajukan paten serupa di Australia.

Tidak mengherankan bahwa TikTok sedang mengerjakan layanan streaming musik. Lagi pula, perusahaan sudah memiliki pengalaman dalam memperoleh hak musik dan sudah menawarkan layanan semacam itu.

ByteDance menawarkan Resso di India, Brasil, dan Indonesia. Pada November 2021, layanan ini memiliki sekitar empat puluh juta pengguna, menurut situs pembayaran The Information.

Di negara-negara tersebut, ByteDance mencoba membuat orang menggunakan Resso melalui TikTok. Perusahaan induk sekarang mungkin ingin meluncurkan layanan kedua untuk seluruh dunia, yang dapat didasarkan pada nama umum layanan video pendek.


Komentar yang di luar topik akan dihapus. Menautkan ke sumber ilegal tidak diperbolehkan. Komentar tentang kemungkinan salah eja, komentar dan pertanyaan lain mengenai situs dapat dikirim melalui email ke administrator situs.



READ  Minyak sawit ternyata menjadi tempat berkembang biaknya penyalahgunaan