BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trailer Dragon Ball Super dalam bahasa Inggris (+ tanggal rilis internasional!)

Film terbaru dari serial Dragon Ball populer dirilis pada 11 Juni Ditampilkan untuk pertama kalinya di Jepang. Distributor Crunchyroll sekarang juga telah menerbitkan tanggal rilis internasional untuk Dragon Ball Super: Pahlawan Super, pada bulan Agustus dan September. Tanggal rilis Belanda belum diumumkan. Crunchyroll juga merilis teaser dalam bahasa Inggris untuk favoritnya Super Bola naga Presentasi dalam bahasa Inggris. Dalam hal ini kita mendengar beberapa suara terkenal di kalangan penggemar Dragon Ball. Tonton trailernya di bawah ini:

Dragon Ball Super Inggris: Trailer Pahlawan Super

Dragon Ball Super dalam bahasa Inggris

Tanggal rilis internasional untuk Dragon Ball Super: Pahlawan Super Telah diumumkan. Setelah Jepang, film ini akan dirilis untuk pertama kalinya di Amerika Latin, Australia, dan Selandia Baru. Kemungkinan tanggal rilis Belanda belum diumumkan. Film Dragon Ball terakhir, Dragon Ball Super: Super Broly, Album ini dirilis di Belanda pada tahun 2019, dengan dubbing bahasa Inggris dan Jepang.

Tanggal rilis internasional

  • 18 Agustus: Australia, Selandia Baru, Meksiko, Brasil, Peru, Chili, Argentina, Kolombia, Amerika Tengah, Ekuador, Bolivia, Uruguay, Paraguay.
  • 19 Agustus: Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Irlandia, Afrika Selatan, Zambia, Vietnam
  • 26 Agustus: India, Indonesia
  • 30 Agustus: Malaysia, Brunei
  • 31 Agustus: Filipina
  • 1 September: Singapura
  • 8 September: Taiwan
  • 15 September: Korea Selatan
  • 29 September: Thailand, Hong Kong, Makau

Selain tanggal rilis, pengisi suaranya dalam bahasa Inggris Dragon Ball Super: Pahlawan Super Juga diumumkan. Beberapa pengisi suara sudah dikenal di kalangan penggemar Dragon Ball yang berbahasa Inggris. Sean Schemmel kembali sebagai Son Goku, Kyle Hebert sebagai Son Gohan, dan Christopher R. Sabat kembali sebagai Piccolo dan Vegeta. Pengisi suara lain dalam film ini termasuk Robert McCollum (Son Goten), Monica Real (Bulma), Sonny Strait (Krillin), Eric Vale (Tranks), Cara Edwards (Videl), Jenny Tirado (Pan), Zach Aguilar (Doctor Hedo) ), Alex Low (Gamma 1), Zino Robinson (Gamma 2), Charles Martinet (Magenta) dan Jason Marnucha (Carmine).

READ  Pelajaran tentang Timur - NRC

Berbeda dengan film sebelumnya, BrolySebaiknya Dragon Ball Super: Pahlawan Super Jadilah lebih ringan dalam nada. Paruh pertama film ini terutama akan fokus pada hubungan Gohan dengan mentornya Piccolo dan putrinya Ban. Paruh kedua film akan memiliki lebih banyak aksi. Setelah organisasi militer Tentara Pita Merah kembali untuk membalas Goku dan teman-temannya, Ban ditahan di pangkalan Pita Merah. Ayah Ban, Gohan, dengan bantuan Piccolo, Goten dan Trunks, menyusup ke pangkalan untuk menyelamatkannya. Di sana mereka berurusan dengan Android Gamma 1 dan Gamma 2, tetapi tampaknya Lab Pita Merah juga berisiko lebih besar. Karakter Goku, Vegeta dan Broly juga hadir dalam film, tetapi mereka tidak memainkan peran sentral.

Sementara franchise Dragon Ball sebelumnya merupakan campuran gaya bertarung fantasi, sci-fi dan oriental, film baru ini akan lebih banyak dipengaruhi oleh komik superhero barat. Film ini dikatakan sangat dipengaruhi oleh franchise Marvel dalam hal aksi, arah, dan musik.

Tonton juga trailer Jepang untuk Dragon Ball Super: Pahlawan Superkan

Lebih Banyak Bola Naga

Jika kamu yang pertama Super Bola naga Jika Anda ingin menonton film (lagi), Anda dapat melakukannya melalui Pathé Thuis atau Amazon Prime Video, dengan biaya tambahan. Anda dapat membaca ulasan kami tentang ini di sini. Beberapa editor kami juga baru saja meluncurkan perangkat lunak mereka sendiri bola naga Manga, di mana mereka mengolok-olok waralaba dengan cara mereka sendiri. Anda dapat menontonnya secara gratis. Tahun lalu, Sandro juga menulis blog tentang Dragon Ball dalam 4K.

Ikuti kami

Apakah Anda ingin mengetahui berita terbaru sepanjang minggu? Kemudian ikuti halaman kami atau ikuti sudut hiburan Situs jejaring sosial Facebookkan Instagramkan Twitter Dan PinterestDengan cara ini Anda dapat tetap mendapatkan berita terbaru tentang film dan serial favorit Anda.

READ  Gunung berapi di Indonesia memuntahkan awan abu sejauh 5 km ke langit di luar negeri

InstagramPinterestTwitter